Selasa, September 17, 2024
BerandaHukum - KriminalWaduh, Kades di Boyolali Jadi Korban Penganiayaan, Pelaku Diduga Pimpinan Ormas

Waduh, Kades di Boyolali Jadi Korban Penganiayaan, Pelaku Diduga Pimpinan Ormas

Boyolali (sigijateng.id) – Seorang Kepala Desa (Kades) Sendang, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Boyolali menjadi korban penganiayaan oleh salah satu pentolan ormas. Korban yang diketahui bernama Sukimin terpaksa harus dirawat di rumah sakit.

“Iya, sudah dilaporkan ke Polres,” kata Kapolres Boyolali, AKBP Muhammad Yoga, kepada wartawan saat dihubungi wartawan melalui telepon selulernya pada Selasa (3/9/2024).

Yoga menjelaskan pihaknya telah menerima laporan kasus dugaan penganiayaan yang dialami Kades Sendang itu. Penganiayaan terjadi di rumah korban pada Kamis (29/8) malam lalu.

Menurut Yoga, penganiayaan itu diduga dilakukan oleh satu orang. Pelakunya merupakan salah satu pentolan ormas di Boyolali.

“Ya sementara kita dapat informasinya kayak begitu. Bukan pimpinan, wakil pimpinan ormas. Oknum,” jelasnya.

Akibat penganiayaan itu, korban saat ini harus menjalani perawatan di rumah sakit. Terdapat beberapa luka di tubuhnya, termasuk cedera di organ penglihatan.

“Sekarang korban sedang dirawat di rumah sakit. Terutama di bagian pelipisnya itu ada bekas luka, terus di bagian mata sebelah bawah juga ada memar, matanya sendiri juga masih ada pembekuan darah disekitar area mata bagian putihnya,” ungkap dia.

Polisi saat ini masih mendalami kasus kekerasan itu dengan memeriksa sejumlah saksi. Meski demikian, belum ada penetapan tersangka.

“Sementara kita masih mau periksa saksi-saksinya dulu. Nanti biar kita rangkai dulu kronologisnya seperti apa, nanti setelah misalnya sudah mulai kita bisa meningkatkan untuk status mulai ada tersangkanya, nanti sekalian kita rilis,” ujarnya. (Red)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments