Nah Loh..!! Pesta Raffi Ahmad Akhirnya Berbuntut Panjang. Polisi dan TNI Bergerak ke Lokasi

Raffi Ahmad mendapat vaksin COVID-19 di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/1/2021). Foto: ANTARA/YouTube Sekretariat Presiden

Jakarta (Sigi Jateng) – Pesta yang dihadiri Raffi Ahmad akhirnya berbuntut panjang. Saat ini pihak polisi mengklarifikasi sang artis sekaligus presenter terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan, usai mendapatkan vaksinasi COVID-19 pada Rabu (13/1/2021).

“Benar, saat ini bersama Satpol PP, Babinsa sedang konfirmasi,” ujar Kapolsek Mampang Kompol Sujarwo seperti dikutip Antara, Kamis (14/1/2021).

Kompol Sujarwo mengatakan pihaknya bersama tiga pilar menelusuri lokasi wilayah acara pesta yang dihadiri Raffi Ahmad, untuk mengklarifikasi berita yang menjadi perhatian masyarakat itu.

Sebelumnya Raffi Ahmad adalah salah satu selebritis mewakili milenial yang berkesempatan mendapatkan vaksin COVID-19 perdana bersama Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan pada Rabu (13/1/2021) kemarin.

Keberadaan Raffi dalam sebuah acara pesta pada Rabu malam diketahui dari unggahan Instagram story di akun @anyageraldine dan akun pribadinya @raffinagita1717.

Dalam unggahannya itu, Raffi berkumpul bersama istrinya Nagita Slavina, Anya Geraldine, Gading Marten, dan Sean Gelael tanpa menggunakan masker dan tidak menjaga jarak. Jika benar melanggar protokol kesehatan, maka Raffi terancam Pasal 93 UU Karantina Kesehatan No 6/2018:

“Setiap orang yang tidak mematuhi penyelenggaraan Kekarantinaan Kesehatan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 9 ayat (1) dan/atau menghalang-halangi penyelenggaraan Kekarantinaan Kesehatan sehingga menyebabkan Kedaruratan Kesehatan Masyarakat dipidana dengan pidana penjara paling lama 1 (satu) tahun dan/atau pidana denda paling banyak Rp100.000.000,00 (seratus juta rupiah).” (jpnn/dye)

Baca Berita Lainnya

1 KOMENTAR

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165A titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165A titik com paling best ya guys…Click Disini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini