Malam Ini, Opick Tombo Ati Bakal Hipnotis Warga Lereng Gunung Prau Bawang Lewat Sholawat

Opick tombo ati. Foto : Istimewa

Batang (sigijateng.id) –  Siapa yang tidak mengenal OPICK? Penyanyi senior lagu Tombo Ati dan sangat populer dengan karya-karyanya. Pemilik nama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus ini sangat dikenal juga melalui karyanya lagu “Dealova” yang dinyanyikan oleh Once Mekel.

Dealova adalah sebuah lagu yang menjadi soundtrack film dengan judul yang sama. Bahkan dari lagu Dealova, Opick meraih penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia pada tahun 2006 sebagai Pencipta Lagu Pop Terbaik.

Suami dari artis Beby Silvana ini memulai perjalanan karirnya di tahun 2015. Pada saat itu, lagu “Istighfar” menjadi album pertama yang ia rilis dan “Tombo Ati” sebagai album solonya.

Beberapa album religinya seperti Istighfar, Semesta Bertasbih, Ya Rahman, Cahaya Hati, Ya Maulana, Wahai Pemilik Jiwa, Sang Maha Cinta dan masih banyak lainnya.

Dijadwalkan  Sabtu (18/11) malam ini, Opick bakal mengajak warga masyarakat Lereng Gunung Prau Bawang di Kabupaten Batang dalam sebuah acar Konser Bawang Bersholawat Batang Cinta Damai.

Acara yang akan  dihelat di Alun-alun Kecamatan Bawang pada pukul 20.00 WIM malam tersebut di promotori oleh keluarga besar pengusaha sukses asal Bawang DR (HC) H. Heppy Trenggono, S.Kom, M.Kom, Bunda Rima Melati, dan Drs H Murdiyansah M.Si inH. Heppy Trenggono, Hj Rima Melati, Drs Murdiyansah dan H. Luluk Sweetluvianto S.Sos.

Sejumlah lagu karya terbaiknya akan dibawakan dalam konser tersebut. Penasaran seperti apa penampilan Opick tombo ati menyanyi, jangan lewatkan dan saksikan langsung di Alun-alun Bawang Batang malam ini.

Sementara itu, panitia kegiatan konser Sweet Luvianto S. Sos mengatakan sengaja menggelar acara konser tersebut ingin mengajak masyarakat selalu bersyukur dalam kondisi apapun. “Bawang Batang cinta damai, ayo selalu rukun dan tetap bersyukur dan gemar membeli produk asli Indonesia,” tutur pria yang akrab disapa Luluk ini berharap acara konser Opick di Bawang berjalan lancar dan sukses.

“Acara konser ini kita harapkan bisa berjalan lancar dan sukses. Jadi tidak hanya sekedar sebagai ajang hiburan saja, tapi juga mengajak masyarakat akan cinta damai melalui syair-syair lagu yang akan dibawakan nanti. Jadi mohon support dan dukungan semua pihak,” ucapnya.

Sebelum acara konser dimulai, lanjut Luluk yang juga merupakan  pegiat Dunia Digital ini mengungkapkan selain konser sholawat dari Opick. Terlebih dahulu, nanti akan turut ada juga berbagai penampilan dari warga lokal. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini