Sensasi Healing Sigembok Hilltop Ada di Lereng Gunung Prau Batang Dekat Dieng, Sediakan Bobocabin-Cafe

Sigembok Hill Top di wilayah Kecamatan Bawang - Batang arah menuju ke Dieng. Foto : vian / sigijateng.id

Batang (sigijateng.id) – Salah satu destinasi wisata tempat berlibur dan manjakan suasana sembari nikmati akan kayanya udara segar bisa kamu rasakan di Sigembok Hill Top salah satu spot healing di Kabupaten Batang Jawa Tengah.

Tak hanya menyuguhkan keindahan alam perbukitan yang begitu eksotis. Sigembok Hill Top di wilayah Kecamatan Bawang – Batang arah menuju ke Dieng. Juga menyediakan spot healing Sigembok Hill Top punya daya tarik Bobocabin hingga café.

Wow, jadi penasaran dan ingin menikmati nuansa alam yang ciamik. Destinasi wisata alam Batang arah menuju Dieng ini punya keseruan bermalam di Bobocabin. Rasakan sensasi keindahan alam dengan view perbukitan ini bisa kamu nikmati bareng pasangan.

Melansir dari akun Instagram @sigembokhilltop, tempatnya yang berada di lereng perbukitan menyimpan spot estetik dari pemandangan alamnya. Berada di tengah-tengah perkebunan teh yang luas dan hijau jadikan staycation kamu lebih romantis.

Hidden gem di Batang ini menyediakan banyak unit Bobocabin lengkap dengan fasilitasnya. Kamu tinggal berangkat dan nikmati staycation di atas perbukitan tanpa harus repot. Disini juga ada cafe yang menyediakan aneka menu makanan dan minuman.

Menikmati hidangan sambil melihat pemandangan sekitar cafe yang indah jadi makin syahdu. Ada banyak spot tempat duduk yang bisa kamu pilih baik indoor, semi outdoor maupun rooftop. Bahkan, kamu juga bisa bikin api unggun di dekat cabin saat malam hari.

Secangkir kopi siap menemani sore harimu disini dengan kesejukan udara alami yang menyehatkan. Rekreasi kesini jangan sampai ketinggalan untuk mengabadikan foto Instagramable dan kekinian.

Tersedia banyak spot foto dengan latar belang perbukitan hijau nan eksotis.

Harga tiket masuk ke kawasan wisata alam ini relatif terjangkau, yaitu mulai Rp10 ribuan per orang. Sigembok Hill Top beralamat di Desa Deles, Kecamatan Bawang, Batang, Jawa Tengah. Melayani operasional setiap hari mulai pukul 07.30 – 17.00 WIB.

Nah, untuk informasi lebih lengkap terkait Bobocabin, menu cafe dan harga kamu bisa intip akun Instagram @sigembokhilltop. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini