Link Live dan Jadwal Final All England 2022 Hari Ini, Minggu 20 Maret 2022: All Indonesia, The Daddies vs Bagas/Fikri

Link Live Final All England 2022 Hari Ini, Minggu 20 Maret 2022: All Indonesia, The Daddies vs Bagas/Fikri (Twitter @INABadminton)

SIGIJATENG.ID– Bagi Anda pecinta badminton atau bulutangkis, tentu Anda jangan sampai terlewat dengan turnamen All England 2022.

Pasalnya, babak final All England  2022 akan berlangsung hari ini, Minggu (20/3/2022), pulai pukul 19.00. Laga ini akan berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris. Anda bisa bisa melihat melalui TV atau streaming.

Adapun jadwal final All England 2022 beserta nama para atlet dari semua negara yang akan mengikutinya telah dirilis di laman resmi BWF. Dan atlet Indonesia ada yang tampil di babak final ini.

Hasil undian All England 2022 juga sudah dirilis dan diharapkan semua dalam keadaan sehat sehingga turnamen badminton ini bisa berjalan dengan lancar.

Dalam babak semi semifinal All England 2022, setidaknya ada tiga wakil Indonesia yang tampil dan dari tiga itu, sebanyak dua wakil Indonesia yang melenggang ke laga puncak. Kedua wakil ini semuanya dari ganda putra.

Mereka adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Sedang  pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau The Minions harus terhenti di semifinal usai melawan juniornya, Bagas/Fikri.

Pada babak final ini, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan menantang seniornya lagi yakni  Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau The Daddies.

Berikut adalah jadwal final All England 2022 hari ini, Minggu 20 Maret 2022, dimulai pukul 19.00 WIB

Court 1

An Seyoung [4] (Korea Selatan) vs Akane Yamaguchi [2] (Jepang)

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (Indonesia) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia/2)

Nami Matsuyama [7]/Chiharu Shida (Jepang) vs Zhang Shu Xian/Zheng Yu (China)

Yuta Watanabe [4]/Arisa Higashino (Jepang) vs Wang Yi Lyu [3]/Huang Dong Ping (China)

Lakshya Sen (India) vs Viktor Axelsen [1] (Denmark) 

Sebagai informasi, Kejuaraan All England 2022 masuk dalam kategori BWF Super 1000 dengan total hadiah yang ditawarkan sebesar satu juta dolar atau sekitar Rp14 miliar.

Untuk menonton pertandingan All England 2022, Badminton Lovers dapat melihatnya di Link Live Streaming RCTI+ dan Vision+. Sementara, untuk siarang langsung dapat dilihat di iNews dan MNCTV.

Sementara untuk melihat skor secara langsung All England 2022 bisa lihat di Live Score DI SINI

CATATAN: Jadwal ini sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebijakan stasiun televisi.

Berita terbaru:

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini