Tragis..!! Truk Box Hantam 2 Pemotor di Batang Terekam CCTV, Satu Tewas Ditempat

Di Lokasi inilah dua pemotor ditabrak truk boks daria rah belakang dengan kecepatan tinggi tepat di pintu keluar SPBU Subah Batang.

Batang (Sigi Jateng) – Tragis, sebuah peristiwa kecelakaan lalu lintas di jalur jalan raya pantura Batang terekam kamera CCTV. Kejadian tersebut berada di depan pintu keluar sebuah SPBU di Subah Batang, Jumat (15/1/2021) pagi.

Berdasarkan rekaman CCTV berdurasi 21 detik itu tampak seorang pria mengendarai motor keluar dari area SPBU dan diikuti seorang perempuan yang berjalan di belakangnya. Sesampainya mereka di bahu jalan, tampak ada seorang pemotor lain yang keluar dari SPBU yang sama.

Saat itulah muncul satu unit mobil mobil boks berwarna kekuningan yang melaju dari arah belakang para pemotor ini dan menghantam keduanya. Bahkan, begitu mobil boks menghantam pemotor pertama, terlihat ada cairan berwarna putih pekat yang menyembur kencang.

Sementara itu, salah seorang wanita yang berjalan di belakang beruntung selamat dari hantaman mobil truk boks tersebut. Padahal jarak antara dirinya dengan mobil boks nyaris begitu dekat.

Menurut salah seorang saksi mata, Neila (18), menceritakan dirinya tidak melihat tapi mendengar suara kencang dari kecelakaan itu. “Sekitar pukul 09.00 kejadiannya. Awalnya saya baru melayani pembeli itu. Yang satu isi ke motor, yang satu isi ke jerigen,” ujar Neila petugas SPBU Subah kepada wartawan, Jumat (15/1/2021).

Neila menyebut, cairan yang tampak tersembur saat kejadian merupakan BBM dalam jerigen yang dibeli korban. Dirinya juga bercerita tentang alasan perempuan yang berjalan kaki di belakang pemotor. “Itu roda motor bapaknya bocor. Si ibunya pun terpaksa jalan kaki di belakang. Niatnya si bapak itu setelah isi BBM, mau mencari tambal ban,” ujarnya.

Terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Batang, Ipda Abdul Khayat saat dimintai konfirmasi membenarkan tentang adanya peristiwa kecelakaan tersebut. “Benar ada peristiwa kecelakaan tepatnya di jalan Raya Jatisari Subah di depan SPBU Subah, tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB,” kata dia.

Pihaknya juga sudah mengamankan sopir dan kendaraan truk boks serta dua unit kendaraan sepeda motor milik kedua korban. “Saat ini sopir dan kendaraan truk serta dua unit sepeda motor sudah kita amankan. Kita juga meminta keterangan sejumlah saksi guna penanganan lebih lanjut,” jelasnya.

Diperoleh informasi, kedua korban yang dievakuasi petugas di bawa ke Puskesmas Subah untuk penanganan medis lebih lanjut. Namun, salah satu korban dinyatakan meninggal di lokasi kejadian yakni atas nama Sugiyono (59) warga Desa Kemiri Timur, Subah, Batang.

Sedangkan satu warga saat ini masih dalam penanganan medis. Dengan kondisi luka berat atas nama Kasmuri (49) warga Desa Clapar, Subah, Kabupaten Batang. Kemudian pengemudi truk box yang diketahui seorang perempuan yakni Afri Elyani (29) warga Bekasi mash dimintai keterangan polisi. Hingga berita ini diturunkan kasus ini masih dalam penanganan pihak Satlantas Polres Batang guna penanganan lebih lanjut. (dye)

Baca Berita Lainnya

1 KOMENTAR

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165A titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165A titik com paling best ya guys…Click Disini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini