Selasa, September 17, 2024
BerandaPeristiwaViral! Dibalik Kisah Pernikahan Eks Kepsek Karman dan Mantan Siswinya Yuniara Terpaut...

Viral! Dibalik Kisah Pernikahan Eks Kepsek Karman dan Mantan Siswinya Yuniara Terpaut 41 Tahun, Bikin Iri Para Jomblo

Semarang (sigijateng.id) – Warganet heboh dengan kisah cinta pasangan yang beda usia 41 tahun di Cirebon, Jawa Barat ini. Pasalnya, keduanya adalah mantan kepala sekolah dan siswi di satu sekolah.

Kisah cinta Karman dan Yuniara bikin heboh warganet. Betapa tidak, Karman adalah mantan Kepala Sekolah (Kepsek) SMP, sementara Yuniara yang terpaut usia 41 tahun merupakan mantan siswi SMP tersebut.

Dilansir Wolipop, kisah keduanya viral usai diposting akun TikTok @missyouniarr. Ia membagikan momen saat ia mempersiapkan pernikahannya mulai persiapan hingga pada saat acara pernikahan.

Dikonfirmasi, Karman yang saat ini berusia 68 tahun menceritakan kisah cintanya dengan mantan siswinya yang berusia 41 tahun lebih muda. Karman menyebut pertemuannya dengan Yuniara, berawal saat Yuniara lulus dari SMP tempat kerja Karman.

“Saya Karman seorang pensiunan. Pertama ketemu Ara tahun 2013, di SMPN 1 Plered, Kabupaten Cirebon. Posisi saya kepsek, Ara sebagai siswi baru lulus kelas 9,” ujar Karman dihubungi melalui pesan perpesanan.

Saat itu, Karman masih beristri dengan tiga anak dan dua cucu dari anak pertama. Keduanya lantas berpisah karena Yuniara melanjutkan sekolah SMA dan kuliah di Amikom Yogyakarta hingga tahun 2019.

Keduanya bertemu lagi pada 2022. Saat itu Karman sudah berstatus duda usai istrinya meninggal pada 2021. “Tahun, 2022 kami ketemu lagi di Cirebon, waktu itu saya duda cerai mati. Istri meninggal tahun 2021. Berikutnya kami berhubungan dan ketika saya ajak menikah Ara bersedia,” jelasnya.

Pria yang tinggal di Desa Lurah, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat ini menikah dengan Yuniara pada 23 Februari 2023.

Perbedaan usia yang cukup jauh, Maman mengaku kedua orang tua Ara sempat keberatan dengan hubungan mereka. Namun dia pantang menyerah dan berusaha memberikan pengertian pada orangtua Ara.

“Kami paham orang tua Ara keberatan karena semua orang tua inginkan putri pertamanya nikah dengan pria sepadan termasuk usianya. Tapi kami sudah sepakat urusan usia diserahkan kepada yang Maha Kuasa saja. Yang penting sarat sahnya menikah dan niat yang tulus untuk cari rida Allah,” ujarnya.

“Tambahan kami sudah saling kenal dan semasa SMA dan kuliah kami sering komunikasi sekitar mapel dan mata kuliah walau pun kami berjauhan dan beda disiplin ilmu. Ara lulus kuliah lebih cepat dan cumlaude,” tutur Karman.

Karman mengakui ada beragam sorotan usai video soal pernikahannya dengan Yuniar viral di media sosial. Dirinya justru mensyukuri hal itu.

“Reaksi terhadap komentar netizen biasa saja, karena sudah kami prediksi dan malah kami berterima kasih netizen telah nonton kami hingga 22,6 juta Viewer TikTok. Kami senang karena dapat berkah tawaran endorsement dari beberapa produk,” ujar Karman.

Di akhir wawancara, Maman menegaskan jika hubungannya bukan paksaan dari pihak mana pun. Keduanya tulus dari hati untuk menikah walau pun terpaut usia 41 tahun.

“Kami menikah bukan karena tidak punya pilihan, terpaksa, balas budi, penipuan, MBA dan sebagainya. Kami menikah karena niat yang tulus. Kami nikah pada 23 Februari 2024. Anak kami lahir 24 Juni 2024, ketika saya masih berada di Tanah Suci Mekah,” pungkas Maman. (Red)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments