Rabu, September 18, 2024
BerandaPolitikPilwalkot 2024, Gerindra Kota Semarang Undang Dua Kader Potensialnya, Salah Satunya Yudi...

Pilwalkot 2024, Gerindra Kota Semarang Undang Dua Kader Potensialnya, Salah Satunya Yudi Indras

SEMARANG (sigijateng.id) – Partai Gerinda Kota Semarang melakukan pendalaman terhadap dua kadernya untuk menghadapi Pilwalkot Semarang, September 2024 mendatang. Kedua kader itu sudah diundang ke kantor DPC Kota Semarang untuk diajak diskusi soal Pilwalkot Kota Semarang.

Terkini yang diundang adalah anggota DPRD Jateng, Yudi Indras Wiendarto. Dia diundang ke kantor DPC Partai Gerindra Kota Semarang, Minggu (12/6/2024) malam. Yudi Indras berada di kantor itu dan berdiskusi dengan desk Pilkada Partai Gerindra Kota Semarang hampir dua jam.

Dikatakan Yudi, pertemuan ini baru membicarakan terkait strategi untuk Pilkada Semarang 2024 agar memiliki kepala daerah dari Gerindra.

Jika mendapat amanah dari pimpinan partai untuk berkontestasi dalam Pilkada 2024, dia menyatakan akan menjalankan tugas tersebut.

“Kalau kita bicara apakah siap tidak siap kita lihat situasinya. Kalau keputusan tertinggi partai memerintahkan melakukan A kita jalankan,” ujarnya.

Politisi yang Kembali terpilih sebagaia anggota DPRD Jateng ini masih melihat situasi politik di Kota Semarang.

Sejauh ini, sebut dia, banyak sosok yang sudah muncul mulai dari Hevearita Gunaryanti Rahayu, Yoyok Sukawi, Soemarmo, Iswar Aminuddin, hingga Dewi Susilo Budiharjo.

Sebelum Yudi Indras, DPC Partai Gerindra Kota Semarang juga sudah mengundang Mualim, anggota DPRD Kota Semarang.

Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra Kota Semarang, Joko Santoso mengatakan, Yudi Indras merupakan salah satu kader potensial yang bisa diusung partainya. Oleh karena itu, pihaknya mengundang untuk berdiskusi. Hasilnya, akan dilaporkan ke DPD.

“Ini yang akan kami laporkan ke DPD. Indra kader potensial, asli Semarang, dimungkinkan bisa jadi calon,” tuturnya.

Selain Yudi Indras, pihaknya juga sudah menggundang anggota DPRD Kota Semarang, Mualim. “Internal berkembang terus sampai menjelang kita ada proses diskusi dengan DPD. Kami akan membuat rekom awal. Tentu, akan ada pendalaman dari DPD apakah dilanjutkan lagi,” ujarnya. (red)

Berita Terbaru:

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments