Rabu, September 18, 2024
BerandaPendidikanDema Fakultas Psikologi USM Gelar Dialog Mahasiswa 2

Dema Fakultas Psikologi USM Gelar Dialog Mahasiswa 2

SEMARANG (sigijateng.id) – Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Psikologi Universitas Semarang menyelenggarakan Dialog Mahasiswa 2 dengan tema ”Mendorong Kemajuan Fakultas Psikologi melalui Aspirasi” di Gedung T, ruang T.D.5 Fakultas Psikologi Universitas Semarang, baru-baru ini.

Ketua Pelaksana, Sarah Victorya Sani mengatakan, acara tersebut merupakan kegiatan lanjutan dari Dialog Mahasiswa 1 yang sudah diselenggarakan pada April lalu.

”Saya berharap, dengan diadakannya dialog mahasiswa 2 ini, dapat mendorong Fakultas Psikologi lebih bagus lagi,” katanya.

Menurutnya, tujuan kegiatan tersebut untuk menindaklanjuti aspirasi yang telah disampaikan pada dialog mahasiswa 1. Selain itu juga sebagai upaya untuk mendorong kemajuan Fakultas Psikologi.

Kegiatan ini dihadiri wakil Dekan sekaligus Pembina Organisasi Mahasiswa Fakultas Psikologi, ketua Program Studi Fakultas Psikologi, sekretaris Program Studi, staf tata usaha, serta beberapa perwakilan mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Semarang.

”Mahasiswa sangat aktif untuk menyeruakan aspirasinya secara langsung ataupun secara online. Mahasiswa menyampaikan beragam aspirasinnya mengenai kendala di dalam kegiatan belajar mengajar, dari fasilitas hingga peningkatan sarana prasarana dalam fakultas,” ungkapnya. (rizal)

Baca Berita Lainnya

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments