5 Rekomendasi Hotel Bintang Lima di Medan, Nikmati Pengalaman Mewah!

SIGIJATENG.ID – Perjalanan bisnis atau agenda liburan menjadi salah satu tujuan wisatawan datang ke Medan.

Kota Medan menawarkan berbagai pilihan tempat liburan yang seru dan kuliner yang menggoda. Jika kamu sedang berkunjung atau liburan di Medan, jangan lupa persiapkan segala kebutuhan, termasuk soal penginapan, karena ada banyak hotel di Medan yang terbaik.

Nah, untuk kamu yang ingin kenyamanan sempurna, tidak ada salahnya menginap di hotel mewah bintang 5. Menginap di hotel bintang lima juga bisa menjadi pilihan staycation yang menyenangkan.

Pasalnya, kamu tak harus pergi kemana-mana, semua kebutuhan tersedia di kawasan hotel.

Berbagai pilihan penginapan hingga hotel bintang 5 banyak tersedia di Medan untuk menginap selama di Medan. SIGI JATENG sudah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel bintang 5 terbaik di Medan untuk tempat menginap kamu. Yuk simak daftar di bawah ini.

  1. JW Marriott Hotel Medan

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG ada JW Marriott Hotel Medan. Hotel kelas atas yang terletak di bangunan bertingkat tinggi di pusat kota ini berjarak 12 menit berjalan kaki dari Stasiun Kereta Api Medan, dan 26 km dari Bandara Internasional Kualanamu.

Kamar mewah dilengkapi dengan area duduk, Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan dok iPod. Suite memiliki ruang keluarga terpisah, dan kamar level klub menyediakan akses ke lounge eksekutif, sarapan, dan koktail. Room service tersedia 24 jam.

Parkir dan sarapan bawa pulang tersedia gratis, serta terdapat beberapa opsi tempat makan. Fasilitas lainnya meliputi kolam renang outdoor dan indoor, spa, dan ruang kebugaran. Terdapat juga 10 ruang pertemuan.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Putri Hijau No.10, Kesawan, Kec. Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara.

  1. Grand City Hall Medan

Tak kalah menarik, Grand City Hall Medan juga bisa kamu jadikan pilihan selanjutnya. Hotel mewah yang berada di bangunan Kolonial Belanda ini berjarak 1 menit berjalan kaki dari hiburan malam di sepanjang Merdeka Walk dan 7 menit berjalan kaki dari stasiun kereta Medan.

Kamar trendi menyediakan Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan minibar. Beberapa kamar memiliki dekorasi bertema Jepang dan bak mandi whirlpool. Suite dilengkapi ruang keluarga. Apartemen dengan 1 dan 2 kamar tidur dilengkapi balkon dan/atau dapur kecil. Tersedia room service.

Gratis parkir dan sarapan (khusus kamar dan suite). Terdapat 2 kafe yang buka sepanjang hari, serta 2 restoran China, spa, gym, dan kolam renang outdoor. Fasilitas lainnya termasuk lounge mewah dengan pertunjukan musik live reguler.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Balai Kota No.1, Kesawan, Kec. Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara.

  1. Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa

Bagi kamu yang ingin menikmati kemewahan tinggal di medan, Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa juga bisa menjadi solusinya. Hotel kontemporer yang terletak di area perdagangan dan bisnis ini berjarak 15 menit berjalan kaki dari Stasiun Kereta Api Medan dan 3 km dari Masjid Agung Medan.

Kamar berdekorasi hangat dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, bar mini, serta alat pembuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki akses ke lounge pribadi. Room service tersedia 24 jam. Anak-anak berusia 5 tahun ke bawah (2 orang per kamar) dapat menginap tanpa biaya tambahan dengan orang dewasa.

Sarapan prasmanan (berbayar) disajikan di 1 dari 2 restoran yang tersedia, yang menawarkan perpaduan masakan Asia dan internasional. Terdapat juga 2 bar yang ramai, serta kolam renang outdoor, gym, dan area spa dengan sauna dan ruang mandi uap.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Sutomo No.1, Perintis, Kec. Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara.

  1. Aryaduta Medan

Rekomendasi selanjutnya ada Aryaduta Medan. Hotel mewah yang berada di atas Grand Palladium Mall ini berjarak 11 menit berjalan kaki dari Stasiun Kereta Api Medan dan 2 km dari Istana Maimun, yaitu istana kesultanan yang dibangun pada abad ke-19.

Kamar elegan dilengkapi dengan furniture bernuansa hangat serta memiliki pemandangan kota atau kolam renang. Kamar ini menyediakan Wi-Fi gratis dan TV layar datar; beberapa di antaranya memiliki balkon atau teras, dan/atau akses langsung ke kolam renang. Suite memiliki ruang keluarga. Layanan pijat dalam kamar dan room service juga tersedia.

Terdapat toko kue, kafe kasual, bar mewah yang nyaman, dan restoran yang indah dengan dapur terbuka. Fasilitas lainnya meliputi halaman dengan kolam renang outdoor, dan gym. Sarapan ditawarkan dengan biaya tambahan.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Kapten Maulana Lubis No.8, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.

  1. Cambridge Hotel Medan

Rekomendasi terakhir yaitu Cambridge Hotel Medan. Hotel mewah bertingkat tinggi ini berjarak 2 km dari stasiun kereta Medan dan 2,9 km dari Istana Maimun.

Kamar-kamar modern memiliki Wi-Fi gratis, TV layar datar, bar mini, serta alat pembuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki ruangan dan minuman ekstra. Suite mewah memiliki ruang keluarga luas dengan area makan. Ada room service 24 jam.

Fasilitas gratis meliputi antar-jemput stasiun kereta dan parkir. Ada bar di lobi, lounge musik live trendi, tempat makan kontemporer, dan restoran di lantai 27 dengan jendela setinggi langit-langit yang menghadap teras. Fasilitas tambahan meliputi pusat kebugaran, kolam renang di atap terbuka, dan bak mandi air panas. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Alamat Lengkapnya berada di Jl. S. Parman No.217, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.

Nah itu dia 5 rekomendasi hotel bintang 5 di Medan. Semoga bermanfaat! (dimas)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here