5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Kuningan, Buat Nyaman Liburanmu

SIGIJATENG.ID – Berencana liburan di Kuningan Jawa Barat? Butuh rekomendasi Hotel di Kuningan untuk penginapan yang nyaman? Ada banyak pilihan!!

Kuningan menawarkan beragam pilihan tempat liburan yang seru dan kuliner yang menggoda. Jika kamu sedang berkunjung atau liburan di Kuningan, jangan lupa persiapkan segala kebutuhan, termasuk soal penginapan, karena ada banyak hotel di Kuningan yang terbaik.

Nahh,, Bagi kamu yang hendak pergi atau sedang liburan di Kuningan, SIGI JATENG sudah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel di Kuningan untuk tempat menginap kamu. Yuk simak daftar di bawah ini.

  1. Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan. Hotel sederhana ini berjarak 10 km dari Objek Wisata Cibulan (taman dengan kolam ikan) dan 45 km dari area pendakian di Gunung Ciremai, yaitu gunung berapi aktif di Taman Nasional Gunung Ciremai.

Kamar sederhana dilengkapi dengan AC dan TV layar datar. Room service tersedia.

Fasilitas gratis meliputi parkir, serta sarapan yang disajikan di restoran sederhana dan dilengkapi dengan TV layar datar.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Siliwangi No.91, Purwawinangun, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

  1. Grage Sangkan Hotel & SPA

Tak kalah menarik, Grage Sangkan Hotel & SPA juga bisa kamu jadikan pilihan selanjutnya. Hotel premium di taman yang indah dan dikelilingi oleh pohon palem ini berada di kaki Gunung Ciremai, serta berjarak 10 menit berjalan kaki dari Sangkan Resort Aqua Park dan 13 km dari Situs Purbakala Cipari.

Kamar simpel dilengkapi dengan balkon dan area duduk, TV layar datar, minibar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi menampilkan pemandangan gunung, sedangkan suite memiliki ruang keluarga terpisah. Room service tersedia.

Sarapan gratis. Terdapat restoran terbuka dengan ruang makan pribadi berbentuk pagoda yang menghadap ke kolam ikan. Terdapat juga spa dengan mata air panas alami, kolam renang hidroterapi outdoor, dan bak air panas. Tersedia taman untuk tempat bermain anak-anak.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Panawuan-Sangkanurip, Panawuan, Kec. Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

  1. De Jehan’s Hotel

Rekomendasi selanjutnya ada De Jehan’s Hotel. Hotel santai di gedung indah ini berjarak 14 menit berjalan kaki dari Sangkan Resort Aqua Park, 19 km dari Bandara Cakrabhuwana Cirebon, dan 38 km dari Taman Nasional Gunung Ciremai.

Kamar kasual dengan dekorasi bernuansa hangat dilengkapi TV layar datar, Wi-Fi, dan ketel. Tersedia room service.

Fasilitas meliputi restoran berfurnitur elegan dan kolam renang outdoor. Tersedia ruang pertemuan dan acara, begitu juga tempat parkir dan sarapan.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Raya Sangkanurip No.142, Panawuan, Kec. Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

  1. Horison Tirta Sanita Hotel

Horison Tirta Sanita Kuningan merupakan pilihan terbaik untuk beristirahat dan memulihkan diri. Terkenal karena suasana sesuai untuk keluarga dan lokasinya yang dekat dengan restoran populer, Horison Tirta Sanita Kuningan membuat kamu mudah menikmati yang terbaik dari Kuningan.

Layanan akses internet gratis ditawarkan untuk para tamu, dan kamar di Horison Tirta Sanita Kuningan memiliki penyejuk udara dan kulkas.

Selama kamu menginap, gunakan fasilitas yang ditawarkan, seperti layanan kamar. Tamu Horison Tirta Sanita Kuningan juga dapat menikmati kolam renang dan sarapan di properti. Untuk tamu yang mengemudi, parkir gratis tersedia.

Alamat lengkapnya berada di JL Raya Panawuan- Sangkanhurip No. 98, Panawuan, Kec. Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

  1. Montana Boutique Hotel Kuningan

Rekomendasi terkahir ada Montana Boutique Hotel Kuningan. Karena jarak yang berdekatan dengan Taman Makam Pahlawan Samudera (4,4 km), para tamu Hotel Montana dapat menikmati salah satu lokasi Kuningan yang paling terkenal.

Kamar hotel kecil menawarkan penyejuk udara, minibar, dan meja, dan mudah terhubung dengan internet karena wi-fi gratis tersedia.

Para tamu memiliki akses resepsionis 24 jam dan penyimpanan bagasi selama menginap di Hotel Montana. Selain itu, Hotel Montana juga menawarkan kolam renang dan restoran, yang akan membuat pengalaman menginap di Kuningan semakin berkesan. Dan, untuk menambah kenyamanan, parkir gratis tersedia untuk para tamu.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Raya Panawuan No.128, Panawuan, Kec. Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Nah itu dia 5 rekomendasi hotel di Kuningan untuk menginap saat kamu berkunjung ke Kuningan. Semoga membantu!!. (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini