5 Hotel Rekomendasi di Serang Banten, Harga Terjangkau

Hotel Puri Kayana berlokasi di Jalan KH. Abdul Hadi, Sempu Kelapa Endep, Pusat Kota Serang, Serang, Banten. (fot hotel puri kayana)

SIGIJATENG.ID –  Kamu akan berkunjung Serang Banten dan berencana menginap. Tentu Anda butuh tempat istirihat atau menginap.

Berikut ini lima hotel di Serang Banteng Banten yang bisa kamu pilih saat bemalam di kota ujung barat pulau Jawa ini.

Kota dan Banten juga dikenal dengan tempat wisata yang indah. Maka wajar saja bila para wisatawan dari Jakarta memilih Banten sebagai destinasi healing alias wisata mereka.

Apalagi, jarak Jakarta Banten juga menjadi pertimbangan para wisatawan untuk berkunjung ke pantai-pantai Banten.

Inilah lima rekomendasikan hotel-hotel terbaik di Serang Banten.

1. Wisma Merlyn

Pertama ada Wisma Merlyn. Terletak di Jalan Akses Tol Serang Timur No.1, Penancangan, Cipocok Jaya, Serang.

Hotel Merlyn ini terhitung sebagai hotel murah di Serang namun dengan fasilitas yang bisa membuat kamu nyaman.

Di hotel ini kamu dapat mendapatkan fasilitas kamar seperti AC, TV, serta lokasi hotel yang berada pada kawasan pantai. Dengan harga permalam mulai dari Rp200 ribu.

2. Hotel Puri Kayana

Hotel dengan konsep homestay ini menjadi rekomendasi selanjutnya. Hotel Puri Kayana berlokasi cukup strategis, karena hanya berjarak 40 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, 30 menit dari Pelabuhan Merak, dan 1 jam ke Pantai Anyer.

Hotel Puri Kayana menawarkan tiga jenis kamar, standart, deluxe, dan superior yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan budget kamu. Dengan fasilitas kamar seperti, AC, TV kabel, Wifi, telepon, dan mini bar, kamu cukup menyiapkan budget mulai dari Rp330.000 per malam.

Hotel Puri Kayana berlokasi di Jalan KH. Abdul Hadi, Sempu Kelapa Endep, Pusat Kota Serang, Serang, Banten

3. Horison Forbis Hotel

Hotel selanjutnya adalah Horison Forbis Hotel. Hotel Horison Forbis berlokasi di Jalan Lingkar Selatan KM 2 Kramatwatu, Serang ini cocok untuk kamu yang ingin bersantai di akhir pekan dan beristirahat dari kesibukan.

Horison Forbis Hotel juga cocok untuk perjalanan bisnis, karena lokasinya strategis dengan fasilitas publik di Serang. Fasilitas kamar yang akan kamu dapatkan, antara lain: AC, koneksi wifi gratis, TV kabel, mini bar.

Kamu juga dapat menikmati fasilitas olah raga seperti bersepeda dan kolam berenang, dengan menyiapkan budget mulai dari Rp750.000 per malam.

4. Le Dian Hotel

Bagi kamu yang berniat staycation untuk melepaskan stres, Le Dian Hotel bisa jadi pilihan. Berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No.88, Serang, hotel ini cukup strategis karena hanya berjarak satu jam perjalanan dari Bandara Soekarno-Hatta.

Budget yang perlu kamu siapkan untuk menginap di sini adalah mulai dari Rp1.196.000 per malam. Namun fasilitas yang kamu dapatkan akan cukup lengkap seperti AC, TV, shower room, serta juga ada perawatan spa, kolam renang, lapangan tenis, dan karaoke.

5. Hotel Arisu

Selanjutnya ada Hotel Arisu yang berlokasi di Jalan Lingkar Selatan KM 2,7, Wringinkurung, Serang. Dengan menyiapkan budget mulai dari Rp400.000 per malam, kamu bisa mendapatkan fasilitas kamar yang luas, AC, TV, telepon, koneksi wifi gratis, serta suasana yang bersih. (rizal)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini