5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Sumenep, Buat Nyaman Liburanmu!

SIGIJATENG.ID – Berencana liburan di Sumenep? Butuh rekomendasi Hotel di Sumenep untuk penginapan yang nyaman? Ada banyak pilihan!!

Sumenep menawarkan beragam pilihan tempat liburan yang seru dan kuliner yang menggoda. Jika kamu sedang berkunjung atau liburan di Sumenep, jangan lupa persiapkan segala kebutuhan, termasuk soal penginapan, karena ada banyak hotel di Sumenep yang terbaik.

Nahh,, Bagi kamu yang hendak pergi atau sedang liburan di Sumenep, SIGI JATENG sudah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel di Sumenep untuk tempat menginap kamu. Yuk simak daftar di bawah ini.

  1. De Baghraf Hotel Sumenep

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah De Baghraf Hotel Sumenep. Hotel kasual yang terletak di antara pertokoan dan restoran ini berjarak 4 menit berjalan kaki dari Museum Keraton Sumenep dan 7 menit berjalan kaki dari pusat perbelanjaan Sumenep Madura. Bandara Trunojoyo berjarak 6 km.

Kamar minimalis dilengkapi Wi-Fi, TV, fasilitas pembuat teh dan kopi, serta brankas.

Fasilitas meliputi restoran santai, kolam renang outdoor, gym, bak mandi air panas, dan sauna. Tersedia sarapan dan antar jemput bandara.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Panglima Sudirman No.5 – 5a, Lingkungan Delama, Pajagalan, Kec. Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

  1. Kaberaz Hotel Sumenep

Tak kalah menarik, Kaberaz Hotel Sumenep juga bisa kamu jadikan pilihan selanjutnya. Hotel santai yang terletak di area perumahan yang luas ini berjarak kurang dari 1 kilometer dari Jalan Nasional Rute 21, serta 2 km dari Museum Keraton Sumenep dan Masjid Agung Sumenep.

Kamar minimalis menyediakan TV, AC, ketel, dan kamar mandi dalam. Room service tersedia 24/7.

Terdapat restoran santai yang buka 24 jam. Fasilitas lainnya meliputi Wi-Fi, tempat parkir, dan sarapan prasmanan.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Siwalan, Pangarangan, Kec. Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

  1. Hotel Resort Musdalifah

Rekomendasi selanjutnya ada Hotel Resort Musdalifah. Penginapan bernuansa Timur Tengah ini menyediakan sekitar 40 kamar dengan tipe Royal Suite Room, Family Suite Room, Family Executive Room, Executive Room, Deluxe Room, dan Superior Room. Tarif menginap di Hotel & Resort Musdalifah Sumenep pun cukup terjangkau, hanya berkisar mulai Rp 200 ribuan saja per malamnya.

Fasilitas yang disediakan di Hotel & Resort Musdalifah juga cukup lengkap. Selain kamar hotel, Hotel & Resort Musdalifah juga menyediakan restoran bernama Mina Resto dengan kapasitas 40 seat yang siap melayani para tamu setiap hari mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Masakan utama dari Mina Resto adalah menu masakan nusantara dan masakan khas Madura.

Selain itu, penginapan yang satu ini juga menyediakan area parkir yang cukup luas dilengkapi dengan sistem pengamanan CCTV demi menjamin keamanan kendaraan pengunjung.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Trunojoyo No. 292, Gedungan Timur, Batuan, Sumenep, Jawa Timur.

  1. Hotel El Malik

El Malik Hotel adalah hotel bintang 3 yang terletak di Sumenep. Hotel bintang 3 ini memiliki taman dan kamar-kamar ber-AC dengan Wi-Fi gratis, masing-masing dengan kamar mandi pribadi. Akomodasi ini menyediakan lounge bersama dan layanan kamar untuk pengunjung.

Setiap kamar di hotel ini memiliki meja dan TV layar datar. Di Capital O 91166 El Malik Hotel, setiap kamar dilengkapi dengan seprai dan handuk.

Staf resepsionis dapat berbahasa Inggris serta Indonesia, dan akan dengan senang hati memberikan petunjuk praktis mengenai daerah sekitar.

Alamat lengkapnya berada di Jalan HOS Cokroaminoto No.9, Lingkungan Delama, Pajagalan, Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

  1. Hotel C1

Rekomendasi terakhir ada Hotel C1 Sumenep. Hotel C1 layak dijadikan rujukan karena berdasarkan suatu survei, hotel ini mendapat penilaian 7 (dari maksimal 10) dari pengunjung yang pernah menginap di sini. Hal ini membuktikan Hotel C1 memiliki fasilitas yang memuaskan dan juga tarif yang sesuai sehingga menjadi salah satu favorit pengunjung.

Sebagai hotel bintang 1, Hotel C1 juga telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang memadai dan dijamin memanjakan para tamu. Di sini, para tamu dapat menemukan, concierge, akses WiFi di tempat umum, lantai yang didesain eksklusif, ruang pertemuan, hingga pusat bisnis. Selain itu, hotel ini juga menyediakan sebuah restoran dan juga sarana pijat refleksi untuk melepas lelah.

Untuk kamarnya, total ada 43 kamar tidur yang terbagi menjadi Standard Room, VIP Room, VVIP Room, Deluxe Room, dan President Suite Room.

Alamat lengkapnya berada Jl. Sultan Abdurahman, Gudang, Kolor, Kec. Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Nah itu dia 5 rekomendasi hotel di Sumenep untuk menginap saat kamu berkunjung ke Sumenep. Semoga membantu!!. (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini