5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Cianjur 2023, Buat Nyaman Liburanmu

Palace Hotel, salah satu hotel di Cianjur 2023 (Foto: Palace Hotel Cipanas)

SIGIJATENG.ID –  Berencana liburan di Cianjur? Butuh rekomendasi Hotel di Cianjur untuk penginapan yang nyaman? Ada banyak pilihan!!

Cianjur menawarkan beragam pilihan tempat liburan yang seru dan kuliner yang menggoda. Jika kamu sedang berkunjung atau liburan di Cianjur, jangan lupa persiapkan segala kebutuhan, termasuk soal penginapan, karena ada banyak hotel di Cianjur yang terbaik.

Nahh,, Bagi kamu yang hendak pergi atau sedang liburan di Cianjur, SIGI JATENG sudah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel di Cianjur untuk tempat menginap kamu. Yuk simak daftar di bawah ini.

1. Palace Hotel Cipanas

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Palace Hotel Cipanas. Hotel modern yang terletak di kawasan dengan pemandangan bukit ini berjarak 7 km dari Kebun Raya Cibodas yang berada di lereng Gunung Gede, dan 24 km dari Taman Safari Indonesia.

Kamar kontemporer menyediakan Wi-Fi gratis, TV layar datar, serta alat pembuat teh dan kopi. Suite dilengkapi dengan ruang keluarga/makan. Suite di kelas yang lebih tinggi memiliki bak mandi whirlpool dan balkon. Terdapat juga 4 rumah berderet serta 3 vila dengan dapur kecil.

Fasilitas hotel ini meliputi sarapan gratis, serta kafe taman, bar, dan 2 restoran dengan pemandangan bukit. Terdapat kolam renang outdoor, ruang kebugaran, dan spa, serta 8 ruang karaoke dan taman bermain. Hotel ini juga memiliki 9 ruang pertemuan dan aula.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Raya Cipanas No.KM, RW.2, Cipanas, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

2. Shine BnB Cianjur

Tak kalah menarik, Shine BnB Cianjur juga bisa kamu jadikan pilihan selanjutnya. Hotel simpel di area dengan beberapa pertokoan dan restoran kasual ini berjarak 9 menit berjalan kaki dari Masjid Agung Cianjur, 1 km dari stasiun kereta Cianjur, dan 3 km dari Taman Prawatasari.

Kamar simpel dengan mural dinding menyediakan Wi-Fi, TV, dan ketel. Beberapa kamar dilengkapi kulkas mini, area duduk, tempat tidur loteng, atau tempat tidur tingkat. Tersedia room service.

Terdapat kafe santai dengan kursi di area terbuka. Fasilitas lainnya meliputi tempat parkir dan sarapan prasmanan.

Alamat lengkapnya berada di Jalan Selamat No.60, Bojongherang, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

3. Gino Feruci Cianjur

Rekomendasi selanjutnya ada Gino Feruci Cianjur. Hotel indah yang terletak di Jalan Nasional Rute 3 yang rindang ini berjarak 6 menit berjalan kaki dari Citimall Cianjur dan 3 km dari Masjid Agung Cianjur.

Kamar santai memiliki Wi-Fi, TV layar datar, serta alat pembuat teh dan kopi. Suite dilengkapi area duduk.

Fasilitas meliputi restoran luas dengan teras, serta kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Tersedia sarapan.

Alamat lengkapnya berada di Jl. KH Abdullah Bin Nuh, Pamoyanan, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

4. Hotel Cianjur Cipanas

Hotel yang luas ini berjarak 7 km dari Taman Bunga Nusantara dan dapat diakses dengan berjalan kaki 10 menit dari Istana Cipanas yang dibangun pada abad ke-18.

Kamar sederhana dan suite menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, kulkas mini, serta fasilitas untuk membuat teh dan kopi. Juga tersedia rumah berlantai 2 dan berdinding kayu dengan ruang tamu.

Parkir gratis. Fasilitas lainnya meliputi kafe dan restoran, serta kolam renang indoor berpemanas, pusat kebugaran, dan sauna. Juga terdapat lapangan bulu tangkis, tenis meja, jalur joging, dan taman bermain. Ruang serbaguna tersedia.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Raya Cipanas No.KM. 81, RW.3, Gadog, Kec. Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

5. Bydiel Hotel

Rekomendasi terakhir ada Bydiel Hotel. Hotel simpel yang dikelilingi oleh toko dan kafe ini berjarak 3 km dari Taman Prawatasari dan Alun-Alun Cianjur yang ramai. Hotel ini juga berjarak 4 km dari stasiun kereta Cianjur.

Kamar sederhana yang dapat diakses melalui koridor eksterior di sekitar halaman ini dilengkapi dengan area duduk, TV layar datar, Wi-Fi gratis, serta kamar mandi. Kamar di kelas yang lebih tinggi menawarkan alat pembuat teh dan kopi. Suite memiliki 2 kamar, dapur, dan area keluarga/makan.

Fasilitas gratis meliputi tempat parkir dan sarapan. Ada juga restoran santai dan area duduk di lobi.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Ir. H. Juanda No.70A, Mekarsari, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Nah itu dia 5 rekomendasi hotel di Cianjur untuk menginap saat kamu berkunjung ke Cianjur. Semoga membantu!!. (dimas) Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini