5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Indramayu 2023, Buat Nyaman Liburanmu!

SIGIJATENG.ID – Berencana liburan di Indramayu? Butuh rekomendasi Hotel di Indramayu untuk penginapan yang nyaman? Ada banyak pilihan!!

Indramayu menawarkan beragam pilihan tempat liburan yang seru dan kuliner yang menggoda. Jika kamu sedang berkunjung atau liburan di Indramayu, jangan lupa persiapkan segala kebutuhan, termasuk soal penginapan, karena ada banyak hotel di Indramayu yang terbaik.

Nahh,, Bagi kamu yang hendak pergi atau sedang liburan di Indramayu, SIGI JATENG sudah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel di Indramayu untuk tempat menginap kamu. Yuk simak daftar di bawah ini.

  1. Grand Trisula Hotel

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Grand Trisula Hotel. Hotel sederhana yang terletak di sebelah Sport Center Indramayu ini berjarak 2 km dari taman kota Alun-alun Indramayu dan Museum Bandar Cimanuk (MBC).

Kamar efisien dilengkapi Wi-Fi gratis, TV, dan kamar mandi pribadi. Suite memiliki ruang keluarga dengan sofa. Room service tersedia.

Sarapan dan antar-jemput kota tersedia gratis. Fasilitas lainnya meliputi restoran yang luas, persewaan sepeda, dan ruang permainan. Ruang acara tersedia.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Di Panjaitan No.77, Karanganyar, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

  1. Hotel Handayani Indramayu

Tak kalah menarik, Hotel Handayani Indramayu juga bisa kamu jadikan pilihan selanjutnya. The Handayani adalah resor bergaya chalet di Indramayu. Kamar sangat luas, bersih dan terawat dengan baik. Semua kamar memiliki Wi-Fi gratis.

Staf hotel sangat ramah dan membantu. Hotel ini memiliki restoran yang bagus dengan banyak pilihan makanan lokal dan Barat. Pilihan sarapannya bagus, tapi kebanyakan masakan Indonesia.

Untuk bermalam di hotel ini, pengunjung perlu merogoh kocek sekitar Rp 250.000 dalam satu malamnya. Dengan harga yang sangat terjangkau dan terbilang murah, pengunjung akan mendapatkan berbagai fasilitas yang sangat terjamin. Yang mana dapat menunjang kenyamanan selama menginap di tempat penginapan ini. Jadi tak heran apabila hotel ini tidak pernah sepi pengunjung.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Kembar No.204, Kepandean, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

  1. Hayy Hotel

Rekomendasi selanjutnya ada Hayy Hotel. Hotel simpel yang dekat dengan tempat makan dan pertokoan ini berjarak 1 menit berjalan kaki dari Pasar Tradisional Haurgeulis dan stasiun kereta Haurgeulis serta 2 km dari seluncuran air di Water Boom Tirta Djaya.

Kamar fungsional dilengkapi TV layar datar, kamar mandi dalam, dan wastafel dalam kamar.

Terdapat area tempat duduk simpel dengan TV. Tersedia juga sarapan dan Wi-Fi.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Ahmad Yani No.47, Haurgeulis, Kec. Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

  1. Gardena Hotel

Gardena Hotel Indramayu merupakan hotel rekomendasi untuk kamu, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Bagi kamu yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Gardena Hotel Indramayu adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya. Tersedia kolam renang untuk kamu bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan kamu yang lain. WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu kamu tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Banjarsari No.24, Bulak, Kec. Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

  1. Adis Syariah Hotel

Rekomendasi terakhir ada Adis Syariah Hotel. Hotel ini menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin menginap di daerah Jatibarang dengan harga yang terjangkau.

Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat kamu merasa sedang berada di rumah sendiri. Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan kamu yang lain. WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu kamu tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Alamat lengkapnya berada Jl. Tuparev No.259, Bulak, Kec. Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Nah itu dia 5 rekomendasi hotel di Indramayu untuk menginap saat kamu berkunjung ke Indramayu. Semoga membantu!!. (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini