5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Gresik, Buat Nyaman Liburanmu!

5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Gresik (Foto: Aston INN Gresik)

SIGIJATENG.ID –  Berencana liburan di Gresik? Butuh rekomendasi Hotel di Gresik untuk penginapan yang nyaman? Ada banyak pilihan!!

Gresik menawarkan beragam pilihan tempat liburan yang seru dan kuliner yang menggoda. Jika kamu sedang berkunjung atau liburan di Gresik, jangan lupa persiapkan segala kebutuhan, termasuk soal penginapan, karena ada banyak hotel di Gresik yang terbaik.

Nahh,, Bagi kamu yang hendak pergi atau sedang liburan di Gresik, SIGI JATENG sudah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel di Gresik untuk tempat menginap kamu. Yuk simak daftar di bawah ini.

1. Aston INN Gresik

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Aston INN Gresik. Hotel santai yang terletak di pusat perbelanjaan Gressmall yang ramai ini berjarak 2 km dari taman rekreasi air Dynasty Water World dan 5 km dari Jalan Nasional Rute 1.

Kamar bergaya minimalis dilengkapi Wi-Fi, TV layar datar, brankas, kulkas mini, fasilitas pembuat teh dan kopi, serta pemandangan kota. Suite dilengkapi ruang keluarga terpisah. Tersedia room service.

Fasilitas meliputi 2 kolam renang outdoor (1 untuk anak-anak), pusat kebugaran, dan area duduk di lobi, serta restoran/bar kasual dengan teras yang menampilkan pemandangan kota. Tersedia sarapan serta ruang pertemuan dan acara.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Sumatra 1-5 Gresik Kota Baru GKB, Jl. Sumbawa Dalam No.2, Gn. Malang, Randuagung, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

2. KHAS Gresik Hotel

Tak kalah menarik, KHAS Gresik Hotel bisa kamu jadikan pilihan selanjutnya. Hotel modern dan santai ini berjarak 7 menit berjalan kaki dari halte terdekat, 4 menit berjalan kaki dari Makam Maulana Malik Ibrahim, dan 7 km dari Dynasty Water World Gresik.

Kamar-kamar efisien menawarkan Wi-Fi gratis, kulkas mini, dan TV kabel, serta pembuat teh dan kopi. Beberapa kamar dilengkapi dengan balkon. Suite dilengkapi ruang keluarga.

Parkir dan sarapan gratis. Ada juga restoran kasual yang cerah dengan teras.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Panglima Sudirman No.1, Sumberrejo, Sidokumpul, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

3. Hotel Santika Gresik

Rekomendasi selanjutnya ada Hotel Santika Gresik. Hotel modern di sebelah Icon Mall Gresik yang terletak di pinggir Jalur Pantura ini berjarak 5 km dari hamparan taman rumput di sepanjang Danau Petro dan 5 km dari seluncuran air di Dynasty Water World Gresik.

Kamar elegan menyediakan Wi-Fi, TV layar datar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Suite dilengkapi ruang keluarga. Room service tersedia 24/7.

Tersedia sarapan. Terdapat juga restoran luas dengan teras. Fasilitas lainnya meliputi kolam renang outdoor dan 4 ruang pertemuan. Tersedia tempat parkir.

Alamat lengkapnya berada di Jl. DR. Wahidin Sudiro Husodo No.788, Kembangan, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

4. Sapta Nawa Resort & Budget

Hotel kasual ini terletak di jalan yang rindang, serta berjarak 2 km dari tempat pemancingan dan olahraga air Telaga Ngipik, 2 km dari rumah-rumah zaman kolonial Belanda di Kampung Kemasan Gresik, dan 9 km dari pintu masuk Jalan Pantura.

Kamar santai yang berkapasitas 1 atau 2 orang dilengkapi dengan TV kabel dan Wi-Fi gratis. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki area duduk dan kulkas mini. Apartemen dengan 1-2 kamar tidur memiliki dapur kecil, ruang keluarga, dan ruang makan. Sebagian besar kamar memiliki AC. Room service tersedia 24 jam.

Sarapan dan parkir gratis. Terdapat restoran bernuansa hangat dengan taman tropis yang tenang.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Arif Rahman Hakim Gresik No.79, Injen Barat, Sidomoro, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

5. Grab Hotel Gresik

Rekomendasi terakhir ada Grab Hotel Gresik. Hotel bujet dan keren yang diapit oleh restoran di area komersial yang ramai ini berjarak 4 km dari taman rekreasi air Dynasty Water World dan 6 km dari Jalan Nasional Rute 1.

Kamar nyaman bernuansa cerah yang didekorasi dengan mural kartun menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan meja.

Terdapat lounge di lobi yang simpel dengan teras berfurnitur. Tersedia tempat parkir.

Alamat lengkapnya berada di Ruko City 9, Jl. DR. Wahidin Sudiro Husodo No.1-3, Randuboyo, Ngipik, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Nah itu dia 5 rekomendasi hotel di Gresik untuk menginap saat kamu berkunjung ke Gresik. Semoga membantu!!. (dimas)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini