Gratis! Kumpulan Link Twibbon Hari Keterbukaan Informasi Nasional, Diperingati 30 April 2023

Kumpulan Link Twibbon Hari Keterbukaan Informasi Nasional, Diperingati 30 April 2023 (Foto: twibbonize.com)

SIGIJATENG.ID – Hari Keterbukaan Informasi Nasional diperingati setiap tanggal 30 April. Hari ini ditetapkan sejak tahun 2015. Tujuannya untuk memperingati lahirnya Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) yang disahkan pada 30 April 2008.

Peringatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional ini sebagai momentum penguatan peran puisi atau karya sastra pada umumnya sebagai bagian dari warisan budaya bangsa.

Pada dasarnya KIP menganut sistem keterbukaan informasi untuk semua kalangan. Masyarakat Indonesia diharapkan bisa punya hak untuk mengakses informasi publik.

Hari Keterbukaan Informasi Nasional bertujuan sebagai wadah refleksi kondisi keterbukaan informasi terkini sekaligus menjadi evaluasi program kerja yang telah dilakukan.

Untuk memperingatinya, Anda bisa membuat Twibbon atau bingkai foto sebagai ungkapan bentuk ikut peran serta mendukung dengan ucapan Hari Keterbukaan Informasi Nasional 2023 yang baru.

Anda bisa membagikan Twibbon melalui media sosial seperti Whatsapp, Instagram, Facebook, Twitter dan media sosial lainnya.

Bagi Anda yang bingung seperti apa Twibbon yang menarik untuk memperingati Hari Keterbukaan Informasi Nasional, Tenang saja karena SIGI JATENG telah mempersiapkan link Twibbon yang bisa Anda gunakan.

Twibbon Hari Keterbukaan Informasi Nasional 2023

Berikut ini daftar link twibbon Hari Keterbukaan Informasi Nasional yang dapat digunakan untuk memperingati Hari Keterbukaan Informasi Nasional 2023 pada tanggal 30 April 2023. Cocok dipasang di media sosial kamu!

Ayo buruan segera unduh twibbon dalam artikel ini untuk menyambut Hari Keterbukaan Informasi Nasional pada 30 April 2023!

Cara Memasang Twibbon Hari Keterbukaan Informasi Nasional 2023

Jika twibbon Hari Keterbukaan Informasi Nasional 2023 sudah diunduh, maka tinggal memasukkan foto ke dalam twibbon tersebut. Bagaimana caranya? Berikut langkah-langkahnya.

  • Pilih salah satu Twibbon Hari Keterbukaan Informasi Nasional 2023 yang ingin dipakai dari link di atas.
  • Kemudian, kamu akan diarahkan ke laman Twibbonize, lalu klik ‘Pilih Foto’.
  • Pilih foto yang akan digunakan di Twibbon Hari Keterbukaan Informasi Nasional, lalu klik OK.
  • Foto yang dipilih akan muncul di Twibbon Hari Keterbukaan Informasi Nasional. Letak foto dapat digeser kemudian klik ‘crop’.
  • Twibbon Hari Keterbukaan Informasi Nasional 2023 sudah jadi dan dapat digunakan.
  • Untuk menggunakannya, klik ‘download’ dan Twibbon akan tersimpan di galeri.

Demikian informasi daftar link twibbon Hari Keterbukaan Informasi Nasional tahun 2023 Semoga bermanfaat! (dimas)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini