Buat Nyaman Liburanmu, Berikut 5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Tulungagung

SIGIJATENG.ID – Tulungagung adalah ibu kota Kabupaten Tulungagung yang sekaligus menjadi pusat pemerintahan dan perekonomian dari Kabupaten Tulungagung. Tulungagung juga merupakan sebuah kecamatan yang berada di provinsi Jawa Timur, Indonesia.

Sebagai bagian dari wilayah Indonesia tentu saja Tulungagung juga memiliki sejumlah destinasi wisata yang menarik. Sehingga Tulungagung juga cocok untuk menjadi kota tujuan Anda untuk melaksanakan perjalanan bisnis atau hanya sekedar berlibur.

Saat berlibur di Tulungagung, tentu saja tidak cukup 1 atau 2 hari saja, maka Hotel atau tempat penginapan menjadi komponen terpenting untuk menunjang liburan Anda.

Nahh,, Bagi Anda yang hendak pergi atau sedang liburan di Tulungagung, SIGI JATENG telah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel terbaik di Tulungagung untuk tempat menginap Anda. Yuk simak daftar di bawah ini!

  1. Front One Hotel Tulungagung

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Front One Hotel Tulungagung. Hotel simpel dengan fasad semarak yang terletak di jalan yang rindang ini berjarak 9 menit berjalan kaki dari stasiun kereta Tulungagung, 6 km dari Museum Wajakensis Tulungagung, dan 7 km dari Jambooland Waterpark Tulungagung.

Kamar kasual dengan karya seni bertema musik penuh warna dilengkapi Wi-Fi, TV layar datar, dan ketel. Suite dilengkapi ruang keluarga terpisah.

Fasilitas meliputi restoran santai dan lounge berdekorasi cerah. Tersedia juga tempat parkir yang aman.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Pangeran Antasari No.1, Kenayan, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

  1. Lojikka Hotel

Tak kalah menarik, Lojikka Hotel juga bisa Anda jadikan pilihan selanjutnya. Terletak di kawasan bisnis, hotel santai ini berjarak 7 menit berjalan kaki dari stasiun kereta Tulungagung dan 8 menit berjalan kaki dari Taman Kusuma Wicitra.

Kamar simpel dilengkapi akses internet, TV layar datar, minibar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Suite dilengkapi ruang keluarga. Tersedia room service.

Tersedia sarapan prasmanan. Fasilitas meliputi restoran santai dan ruang pertemuan, serta business center, spa, dan gym. Tempat parkir juga tersedia.

Alamat lengkapnya berada di Jl. KH Agus Salim No.73-75, Kenayan, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

  1. Crown Victoria Hotel

Rekomendasi selanjutnya ada Crown Victoria Hotel. Berada di gedung modern dengan pintu masuk bulat, hotel indah ini berjarak 1,6 km dari Taman Kusuma Wicitra dan 1,8 km dari stasiun kereta Stasiun Tulungagung.

Kamar mewah memiliki brankas, lantai marmer, dan tempat tidur mewah, serta dilengkapi Wi-Fi, fasilitas pembuat teh dan kopi, serta TV layar datar. Suite memiliki ruang keluarga terpisah; beberapa kamar memiliki TV di kamar mandi, layanan laundry, dan minibar. Room service tersedia 24/7.

Terdapat restoran kasual, bar kolam renang, dan klub kesehatan dengan ruang kebugaran, sauna, kolam renang indoor, dan area spa. Fasilitas lainnya meliputi aula dan ruang acara. Tersedia sarapan prasmanan.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Supriadi No.41, Jepun, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

  1. Narita Hotel Kota Tulungagung

Hotel santai di jalan yang ditumbuhi pohon palem berderet ini berjarak 11 menit berjalan kaki dari Taman Aloon Aloon dan 8 menit berjalan kaki dari Stasiun Tulungagung.

Kamar hangat dan sederhana ini dilengkapi Wi-Fi gratis, TV layar datar, area tempat duduk, bar mini, serta alat pembuat teh dan kopi. Beberapa kamar memiliki dinding aksen berwarna-warni. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki ruang keluarga terpisah.

Sarapan tersedia gratis. Fasilitas meliputi restoran dengan jendela setinggi langit-langit, gym, dan ruang acara. Tempat parkir tersedia.

Alamat lengkapnya berada di Jl. KH Agus Salim No.87-89, Kenayan, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

  1. Hotel Malinda Indah

Rekomendasi terakhir ada Hotel Malinda Indah. Hotel santai di tengah kafe dan restoran di pinggir Jalan Nasional Rute 22 ini berjarak 10 km dari Jambooland Waterpark Tulungagung dan Dokar Dreamland yang bertema fantasi.

Kamar standar dilengkapi TV satelit, Wi-Fi gratis, dan meja. Kamar mandi pribadi tersedia. Kamar di kelas yang lebih tinggi dilengkapi kulkas mini.

Fasilitas meliputi restoran kasual dan taman tropis yang rindang. Terdapat juga ruang pertemuan.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Jayeng Kusuma No.4, Donorejo, Tapan, Kec. Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Nah itu dia 5 rekomendasi hotel terbaik di Tulungagung untuk menginap Anda saat berkunjung ke Tulungagung. Semoga membantu!! (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini