Buat Nyaman Liburanmu, Berikut 5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Pasuruan

SIGIJATENG.ID – Pasuruan adalah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Kecamatan Bangil. Pasuruan merupakan Kabupaten dengan atraksi pariwisata terlengkap yang meliputi Pegunungan, Dataran, dan laut, sekaligus Kota Tertua kedua di Jawa Timur.

Sebagai bagian dari wilayah Indonesia tentu saja Pasuruan juga memiliki segudang panorama alam yang indah dan memesona. Sehingga Pasuruan juga cocok untuk menjadi kota tujuan Anda untuk melaksanakan perjalanan bisnis atau hanya sekedar berlibur.

Saat berlibur di Pasuruan, tentu saja tidak cukup 1 atau 2 hari saja, maka Hotel atau tempat penginapan menjadi komponen terpenting untuk menunjang liburan Anda.

Nahh,, Bagi Anda yang hendak pergi atau sedang liburan di Pasuruan, SIGI JATENG telah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel terbaik di Pasuruan untuk tempat menginap Anda. Yuk simak daftar di bawah ini!

  1. BJ. Perdana Hotel & Resorts

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah BJ. Perdana Hotel & Resorts. Hotel simpel di kawasan perumahan minimalis yang terletak di kota Pasuruan ini berjarak 50 km dari Gunung Bromo dan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Kamar simpel memiliki dekorasi minimalis. Kamar menyediakan TV, minibar, alat pembuat teh dan kopi, serta Wi-Fi gratis dan minuman selamat datang. Kamar dan suite di kelas yang lebih tinggi memiliki area duduk atau ruang keluarga.

Sarapan prasmanan tersedia gratis. Fasilitas lainnya meliputi kedai kopi, kolam renang outdoor, dan ruang fitness. Terdapat juga sauna, meja billiard, dan ruang serbaguna.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Sultan Agung No.21, Purutrejo, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

  1. Royal Senyiur Hotel

Tak kalah menarik, Royal Senyiur Hotel juga bisa Anda jadikan pilihan selanjutnya. Memiliki panorama gunung di sekitarnya, hotel kelas atas dengan jajaran pohon palem ini berjarak 18 km dari Gunung Penanggungan.

Dilengkapi dengan dekorasi kayu dan jendela setinggi langit-langit, kamar bernuansa hangat ini menawarkan Wi-Fi, minibar, TV layar datar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Semua kamar memiliki balkon; dan beberapa memiliki panorama gunung. Suite dengan 2 kamar tidur memiliki ruang keluarga. Room service tersedia 24 jam.

Parkir tersedia gratis. Sarapan disajikan di restoran mewah. Fasilitas lainnya meliputi bar dan 2 lounge dan cafe di udara terbuka yang menghadap ke kolam renang outdoor. Ada juga ruang karaoke, gym dan spa, lintasan joging, ruang permainan, dan lapangan olahraga.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Putuk Truno No.208, Prigen, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

  1. Hotel Transit Pasuruan

Rekomendasi selanjutnya adalah Hotel Transit Pasuruan. Hotel kasual dan murah di Jalan Nasional Rute 1 ini berjarak 4 km dari Alun-Alun Kota Pasuruan. Candi Belahan, pemandian alami abad ke-11, berjarak 32 km, dan hutan bakau lokal berjarak 7 menit berjalan kaki.

Kamar simpel dan minimalis memiliki TV layar datar dan berkapasitas hingga 3 orang.

Fasilitas meliputi restoran yang menyajikan masakan lokal, serta taman dengan gazebo dan area tempat duduk. Tempat parkir dan ruang pertemuan juga tersedia.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Jend. A. Yani No.55, Gadingrejo, Kec. Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

  1. Daroessalam Syariah Heritage Hotel

Hotel mewah di bangunan bergaya kolonial yang indah dan terletak di pinggir jalan raya yang rindang dan ramai ini berjarak 2 menit berjalan kaki dari Kelenteng Tjoe Tik Kiong, 11 menit berjalan kaki dari Taman Pasuruan, dan 8 menit berjalan kaki dari stasiun kereta Pasuruan.

Kamar berdekorasi simpel dengan furnitur kayu gelap menyediakan TV layar datar, Wi-Fi, serta fasilitas untuk membuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki minibar gratis. Suite menawarkan ruang keluarga terpisah.

Fasilitas meliputi restoran, taman, teras mewah dengan pilar dan lantai marmer, serta ruang pertemuan dan ruang acara. Tersedia tempat parkir.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Soekarno Hatta No.41-43, Trajeng, Kec. Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

  1. Hotel Grand Anugerah

Rekomendasi terakhir ada Hotel Grand Anugerah. Hotel kasual yang terletak di jalan rindang ini berjarak 2 km dari Bangil, 12 km dari pantai, dan 53 km dari Bandara Internasional Juanda.

Kamar dengan dekorasi bernuansa hangat dilengkapi Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan area duduk. Kamar juga mengarah ke balkon dan teras.

Fasilitas meliputi kafe menawan dengan tempat duduk di teras, halaman, dan tempat parkir gratis.

Alamat lengkapnya berada di Jalan Dokter Soetomo No.8, Sukalipuro, Dermo, Kec. Bangil, Pasuruan, Jawa Timur.

Nah itu dia 5 rekomendasi hotel terbaik di Pasuruan untuk menginap Anda saat berkunjung ke Pasuruan. Semoga membantu!! (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini