Sinopsis dan Pemeran Film Baru Netflix Indonesia “The Big 4”, Tayang Hari ini 15 Desember 2022

Sinopsis dan Pemeran Film Baru Netflix Indonesia “The Big 4”, Tayang Hari ini 15 Desember 2022 (foto : Dok. Netflix)

SIGIJATENG.ID – Netflix Indonesia merilis film baru berjudul “The Big 4” yang akan tayang hari ini, Kamis (15/12/22).

Dilansir dari laman resmi Netflix, “The Big 4” berkisah tentang empat pensiunan pembunuh bayaran kembali beraksi saat mereka bertemu dengan polisi yang bersih yang bertekad untuk melacak seorang pembunuh yang sulit ditangkap.

Film kriminal komedi ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, Arie Kriting dan masih banyak lagi.

Yuk simak sinopsi dan informasi lainnya tentang film “The Big 4” berikut ini!

Sinopsis Film “The Big 4”

The Big 4 sebagai film Netflix genre laga dan komedi ini menceritakan tentang detektif wanita yang sedang menyelidiki kematian ayahnya. Detektif tersebut pergi ke sebuah pulau tropis untuk mengikuti jejak dan petunjuk yang ada.

Di film The Big 4, sang detektif akhirnya menyadari bahwa ayahnya adalah pemimpin kelompok pembunuh bayaran. Tiba-tiba muncul musuh baru yang membuat detektif itu harus bekerjasama dengan para kriminal murid ayahnya dulu.

Keempat mantan pembunuh bayaran bekerjasama dengan polisi yang baik untuk menangkap penjahat berbahaya yang selalu lolos dari kejaran polisi. Trailer film Netflix ini kuat tampilkan unsur laga aksi pembunuhan dengan pisau hingga penembakan.

Begitu juga dengan unsur komedi yang terselip dengan baik di adegan-adegan trailer film The Big 4. Deretan karakter di film Netflix terbaru ini ada Pelor si polos, Alpha si garang, Jenggo si sniper jago, dan Topan sang pemimpin.

Sutradara dan Pemeran Film “The Big 4”

The Big 4 merupakan karya terbaru yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto. Film ini adalah hasil kerjasama kedua Timo bersama Netflix setelah film The Night Comes For Us. Film ini ditulis Timo bersama Johanna Wattimena.

Dalam penggarapan film ini, Timo Tjahjanto menggandeng Abimana Aryasatya, Putri Marino, dan Arie Kriting.

Selain itu ada pemeran lain seperti Lutesha, Kristo Immanuel, Marthino Lio, Michelle Tahalea, Budi Ros, dan Donny Damara yang turut membintangi film baru ini.

Jadwal Tayang Film “The Big 4”

“The Big 4” mulai tayang pada hari ini, Kamis, 15 Desember 2022. Film ini akan tayang secara serempak di Netflix. Dalam durasi sepanjang 2 jam 21 menit ini, penonton akan disuguhkan dengan aksi konyol serta pertarungan di dalamnya. (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini