Lawan TIRA Persikabo, Persebaya Surabaya Bisa Turunkan Empat Asing, Berikut Link Live Streamingnya

Persebaya vs Persikabo malam ini ( instagram @officialpersebaya

SIGIJATENG –  Persebaya Surabaya akan bertading kontra TIRA Persikabo di ajang Liga 1 2021 pekan ke 2, Sabtu (11/09/21) malam ini pukul 18.15 WIB di Stadion Wibawa Mukti.

Duel antara Persebaya Surabaya kontra diprediksi bakal berjalan sangat sengit. Kedua tim sama-sama ingin bisa meraih penuh.

Pada laga perdananya, kedua tim ini gagal meraih poin sempurna. Persebaya kalah dengan skor telak 3-1 kala berhadapan dengan Borneo FC. Sedangkan TIRA-Persikabo berbagi poin dengan Madura United dengan skor 1-1.

Sepertinya Persebaya sangat percaya diri jelang laga ini, menyusul empat pemain asingnya sudah bisa diturunkan.  Pada saat melawan Borneo FC pemain pemain asing belum bisa turun karena belum lolos administrasi.

Empat pemain asing Persebaya Surabaya yang dikontrak dan siap dimainkan yakni Bruno Moreira Soares, Jose Teixeira, Alie Sesay, dan Taisei Maruka.

Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko mengakui laga melawan Persebaya Surabaya di Liga 1 2021 pekan ke 2 akan lebih sulit karena Persebaya bisa memainkan 4 pemain asingnya.

“Pastinya dengan adanya tambahan empat pemain asing besok itu akan menjadi kekuatan lebih untuk Persebaya. Pastinya mereka akan bermain sungguh-sungguh untuk game besok,” kata Igor Kriushenko dalam jumpa pers virtual, Jumat (10/9/2021).

Dengan kondisi ini, Igor mengaku akan memutar pola pikir pemainnya. Bila mereka bisa menaklukkan Persebaya Surabaya besok, maka itu menjadi kebanggaan tersendiri karena berhasil menaklukkan tim kuat.

Berikut Prakiraan Formasi Persebaya Surabaya vs TIRA-Persikabo:

Persebaya Surabaya (4-3-3): Ernando Ari Sutaryadi; Frank Rikhard, Rachmat Irianto, Rizky Ridho, Alwi Slamat; Ady Setiawan, Hambali Tolib, Akbar Firmansyah; Muhammad Supriyadi, Johan Yoga, Ricky Kambuaya.

TIRA-Persikabo (4-3-3): Syahrul Fadillah; Firza Andika, Didik Wahyu, Andy Setyo, Gilang Ginarsa; Guntur Triaji, Roni Sugeng, Manahati Lestusen; CIRO ALVES, Hendra Bayauw, Dimas Drajad.

Berikut link siaran langsung Indosiar ( klik DISINI Link Live ) dan layanan streaming Vidio (Link Live Streaming KLIK DISINI) (asz)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini