Penampilan PSIS Lagi Menurun, Arhan dan Dewangga Kembali Dipanggil Timnas, Begini Kata Yoyok Sukawi

Dua pemain PSIS Semarang kembali bergabung timnas. ( foto pssi.org)

SEMARANG (Sigijateng.id) – Dua pemain PSIS Semarang kembali mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam menghadapi FIFA Matchday dan persiapan skuat Garuda untuk mengarungi Piala AFF 2020. Dua pemain PSIS itu yakni Pratama Arhan dan Dewangga.

Disisi lain, saat ini penampilan PSIS Semarang lagi menurun, menyusul hasil lima laga di seri kedua hanya berhasil mendapatkan tambahan 7 poin. Dari lima laga yang ada, PSIS Semarang menang 2 kali, seri 1 dan kalah 2 kali. Bagaimana tangggapan CEO PSIS Yoyok Sukawi dengan pemanggilan dua pemainnnya itu?

Diinformasikan, pemanggila dua pemain muda PSIS Semarang ini tertuang dalam surat dari PSSI dengan nomor 5912/AGB/1577/XI-2021 yang ditandatangani Sekjen Yunus Nusi. Disebutkan Pratama Arhan dan Dewangga akan berangkat ke Jakarta pada tanggal 8 November dan bertolak untuk pemusatan latihan di Turki pada 11 November – 1 Desember 2021.

Selanjutnya keduanya juga dijadwalkan akan membela Timnas pada Piala AFF 2020 yang rencananya akan digelar di Singapura pada tanggal 2 Desember 2021 – 2 Januari 2022.

Atash hal ini, CEO PSIS Yoyok Sukawi menyatakan tidak keberatan, justru senang dan memberikan ucapan selamat. Yoyok berpesan kepada Arhan dan Dewangga untuk bisa maksimal selama mengikuti pemusatan latihan dan membela Timnas dalam kalender FIFA Matchday atau pun Piala AFF 2020.

“Selamat ya Arhan sama Dewangga. Seperti yang sudah-sudah, maksimalkan kesempatan yang ada dan bawa Timnas berprestasi di Piala AFF nanti,” ujar Yoyok Sukawi, Minggu (7/11).

Sementara itu, Alfeandra Dewangga mengaku akan bekerja keras dan menampilkan penampilan yang terbaiknya untuk Timnas dalam FIFA Matchday atau pun Piala AFF.

“Alhamdulillah. Sebagai pemain, tentu akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberi yang terbaik untuk Timnas. Mohon doanya supaya kami bisa memberi hasil yang bagus,” kata Dewangga.(aris)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here