Irfan Bachdim Resmi Gabung Persis Solo, Sebelumnya Pernah Bersama dengan Eko Purdjianto

Pemain baru Persis Irfan Bachdim. ( foto ligaindonesiabaru.com)

SOLO (Sigijateng.id) – Pesepak bola Irfan Bachdim merapa ke Persis Solo, salah satu tim peserta Liga 2 2021.

Persis Solo secara resmi mengumumkan telah merekrut Irfan Bachdim sebagai penggawa anyar Laskar Sambernyawa pada hari Kamis 4 November 2021 malam. Sebelumnya Irfan Bachdim memperkuat PSS Sleman.

Bemain berdarah Belanda ini mengatakan alasannya bergabung ke tim Kota Solo ini

Menurutnya, Persis memiliki visi serta target yang membuatnya sangat antusias bergabung dengan skuat Laskar Sambernyawa.

“Saya mengikuti kompetisi Liga 2 khususnya Persis. Saya rasa manajemen serta pelatih sangat bagus. Saya juga sudah kenal dengan beberapa pemain di sini. Lalu mungkin yang paling penting di sini ada visi, ada target, dan itu yang saya sangat suka. I wanna be part of the journey,” kata Irfan.

Lebih lanjut, Irfan Bachdim juga mengaku sudah mengenal betul sosok pelatih kepala Persis, Eko Purdjianto. Keduanya memang sempat bekerja sama ketika masih memperkuat Bali United.

“Saya telah mengenal Coach Eko dulu saat di Bali United. Dia pekerja keras dan saya tahu bagaimana etos kerja Coach Eko selama di Bali dulu. Saya percaya dia bisa bawa klub ini semakin baik,” katanya.

Asal tahu, Persis Solo adalah tim Liga 2 Grup C yang diperkuat oleh sejumlah pemain dengan harga mahal. Saat ini, Persis Solo berada di puncak klasemen grup C dan berpotensi lolos ke Liga 1 tahun depan. (aris)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here