Duel Sengit Persis Solo vs PSM Makassar di Liga 1, Hasil Menang 1-0

Babak 2 laga Persis Solo menghadapi PSM Makassar di Stadion Manahan Solo, Senin (4/3/2024).. Foto: Istimewa

Solo (sigijateng.id) – Persis Solo menang tipis dari PSM Makassar. Gol satu-satunya tercipta lewat sepakan penyerang Persis Solo Moussa Sidibe pada menit ke-54.

Persis Solo menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-27 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Senin (4/3/2024).

Persis Solo bermain dengan 10 orang setelah kiper M Riyandi diganjar kartu merah pada babak pertama. Skor kacamata menghiasi papan skor pada babak pertama.

Pada awal babak kedua, kedua pelatih tidak melakukan pergantian pemain. Mereka masih mempertahankan komposisi pemain pada babak pertama.

Persis Solo memecah kebuntuan pada menit ke-54. Memanfaatkan blunder dari Ardiansyah yang tidak mampu menangkap bola secara sempurna, Moussa mencuri bola dan langsung menembakan bola ke gawang.

Tempo permainan langsung meningkat usai Persis mencetak gol. Duel-duel sengit di lapangan tengah tak terhindarkan.

Pelatih PSM Makasar, Bernando Tavares melakukan pergantian pemain pada menit ke-63. Ananda Raehan dan Arfan ditarik keluar digantikan M Dzaky dan Ricky Pratama.

PSM semakin meningkatkan intensitas serangannya. Beruntung, Gianluca tengah tampil prima dan beberapa kali mematahkan peluang Juku Eja.

Menambah daya gedor, Juku Eja kembali melakukan pergantian pemain pada menit ke-71. Ze Paulo masuk menggantikan Kenzo Nambu. Dua menit kemudian, Persis Solo menarik Ramadhan Sananta dan Eky Taufik yang digantikan Roni dan Gavin Kwan.

Bernando kembali melakukan pergantian pemain pada menit ke-77, Sayuri keluar digantikan M Rizky Eka Pratama.

Persis Solo yang kalah jumlah pemain, bermain bertahan. Mereka hanya meninggalkan Moussa di lini depan untuk serangan balik. PSM terus menggempur gawang Persis, namun hingga akhir laga, tak ada gol lagi yang tercipta. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini