Tidak Disiarkan Indosiar: Inilah Link Live Streaming Borneo FC vs PSIS Semarang Sore Ini, Gratis!

PSISvs Borneo FC sore ini ( vidio.com)

SIGIJATENG.ID – PSIS Semarang akan bertemu Borneo FC hari ini, Sabtu 6 November 2021 pukul 15.15 WIB di ajang lanjutan pekan ke 11 BRI Liga 1 2021 dan sekaligus laga penutup Seri 2.

Pertandingan PSIS Semarang vs Bornoe FC ini digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Indosiar tidak menyiarkan laga ini, dan nda bisa menyaksikan laga ini melalui streaming di Vidio.Com. Dapat link live streamingnya di artikel ini dengan gratis.

Pelatih PSIS Semarang Ian Andrew Gillan menyatakan jika timnya sudah melakukan persiapan seperti sebelumnya dan menargetkan menang.

“Kami siap bermain dan akan fokus dalam laga melawan Borneo FC,” ucap saat jumpa perres virtual Jumat (5/11/2021).

Ian Andrew menambahkan jika PSIS Semarang tidak terpengaruh terhadap hasil akhir yang diperoleh oleh Borneo FC di laga terakhirnya. Saat ini, pihaknya hanya focus agar PSIS bisa menang di laga ini.

“Yang kami tuju adalah pertandingan besok dan saya menargetkan untuk raih 3 poin di akhir seri 2 ini,” tegas pelatih PSIS Ini.

Disisi lain, kata Ian Andrew, PSIS tidak akan diperkuat oleh dua pemain andalannya yakni Finky Pasamba dan Riyan Ardiansyah. Namun demikian, hal ini bukanlah masalah, dan pihaknya sudah mempersiapkan pengganti.  Pemain muda PSIS lainnya juga kalah kualitasnya.

Dan tiga pemain PSIS Semarang yang gabung Timnas U-23 yakni Eka Febri, Alfreanda Dewangga dan Pratama Arhan juga sudah kembali bergabung dengan skuad. Namun demikian, dirinya belum berani memutuskan apakah ketiganya bakal langsung dipakai.

“Kami lihat besok pagi sebelum bertanding. Ada kemungkinan mereka saya pakai,” tambahnya.

Saat ini PSIS Semarang untuk saat ini dalam klasemen BRI Liga 1 berada di peringkat ke-4 dengan jumlah poin 19.

Di peringkat keempat itu, PSIS sudah bermain sebanyak 10 kali dan sudah menang sebanyak 5 kali, seri 4 kali dan kalah sekali.

Sementara, Joko Ribowo menyampaikan jika saat ini rekan-rekannya sudah siap menghadapi Borneo FC. Untuk siapa pemain Borneo yang patut diwaspadai dia tidak menunjuk satupun pemain.

“Semua patut diwaspadai, tidak hanya satu atau dua pemain saja,” ucapnya.

Kemudian untuk memotivasi rekan-rekannya, Joko meminta untuk semua fokus dan bekerja keras.

“Jika ada yang salah jangan saling menyalahkan. Saling support satu sama lain,” pungkasnya.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Mahuwoharjo Sleman pada pukul 15.15 dan disiarkan di Vidio.Com. Berikut Link LIVE  [KLIK DISINI]. (asz)

Berita Terbaru:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here