Terkuak, Inilah Alasan PSIS Semarang Ngebet Pertahankan Safrudin Tahar

Aksi Safrudin Tahar saat membela PSIS musin 2018


SIGIJATENG.ID, Semarang –  Manajemen PSIS Semarang kembali sukses mengunci pemain yang direkomendasikan pelatih agar dipertahankan. Pemain yang kembali bisa diamankan adalah Safrudin Tahar. Pemain bek berusia 25 tahun ini akan diikat kontrak selama dua musim hingga Desember 2020.  

“Safrudin Tahar tetap bersama PSIS Semarang. Kontraknya akan berlaku selama dua musim,” kata General Manager PSIS Semarang, Wahyoe Winarto, Jumat (25/1/2019).

Menurut pria yang akrab disapa Liluk itu, Safrudin Tahar diikat kontrak dengan mempertimbangkan loyalitas yang selama ini ditunjukkan. .
“Pertimbangannya, Tahar memiliki loyalitas yang tinggi kepada PSIS, dia juga termasuk pemain lama di PSIS. Dari pelatih juga merekomendasikan untuk mempertahankan Tahar karena dia mampu bersaing,” ucapnya Wahyoe Winarto.

Disisi lain, Wahyoe Winarto membenarkan bahwa tim PSIS Semarang sedang mendekati pemain timnas Filipina. Namun pemain yang dimaksud bukanlah Philyoung Husband, sebagaimana kabar yang beredar saat ini. “Yang kami dekati juga pemain timnas Filipina, tapi bukan dia (Philyoung Husband). Pemain Filipina ini disiapkan untuk mengisi jatah pemain asing Asia. Rencana bakal datang bulan Februari untuk trial,” katanya.

Wahyoe Winarto menambahkan, pemain timnas Filipina yang diincar adalah posisi gelandang, bukan striker. “Kami juga akan mendatangkan pemain asing posisi striker dan bek PSIS. Kami masih memantau duo Brazil,” pungkasnya. (Rizal/Aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here