Tim Futsal FT USM Rebut Juara 3 di Industrial Competition Jateng-DIY

Tim Futsal FT USM yang berhasil merebut Juara 3 di Industrial Competition Jateng-DIY. ( foto humas usm)

SEMARANG (sigijateng.id) – Tim Futsal Fakultas Teknik (FT) Universitas Semarang (USM) meraih juara 3 di “Industrial Competition Jateng-DIY” yang diselenggarakan Teknik Industri Universitas Sultan Agung, baru-baru ini.

Di babak perebutan juara 3, Tim futsal FT USM berhasil menumbangkan Tim FKIP Unima dengan skor 2-1. Sedangkan dibabak final, tim PJKR Unwahas meraih juara utama setelah mengalahkan tim Teknik Mesin Polines dengan skor 3-0.

Ketua tim futsal FT USM, Rafi Rangga Prasetyo mengatakan, ia sempat tak menyangka dapat memenangkan pertandingan tersebut.

“Pada babak pertama, kami tertinggal 1-0. Di babak kedua, kami dapat mengubah kedudukan menjadi 2-1. Kami merasa senang dan cukup puas atas hasil yang didapat,” katanya.

Dia mengatakan, Tegar Ibrahim dan Hendri menjadi penolong tim FT USM karena berhasil menjebol gawang lawan walau tekanan permainan yang kian memanas.

Menurut Rafi, belajar dari kompetisi itu, tim nya masih membutuhkan komunikasi dan kekompakan yang lebih dalam permainan.

“Kurangnya waktu persiapan serta latihan, mengakibatkan kami kurang dapat berkomunikasi dan bekerjasama yang baik saat bermain,” ungkapnya.

Dia mengatakan, akan mengadakan latihan rutin seminggu dua kali guna memperbaiki hal-hal yang menjadi kekurangan timnya.

“Tim ini telah dibuat tahun lalu tetapi kurang aktif latihan. Untuk kedepannya kami akan mengatur jadwal latihan sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk FT USM di kompetisi selanjutnya,” pungkas anchor tim FT USM itu.

Berikut daftar pemain tim FT USM pada Industrial Competition Jateng DIY:

1. M. Purna Irawan (Goalkeeper)

2. Tegar Ibrahim (Flank)

3. Bagus Wibowo (Flank)

4. Ageng Rizky H (Pivot)

5. Dimas Surya S (Goalkeeper)

6. Ruha Bacabio (Anchor)

7. Hendri Andika P (Flank)

8. Adi Kurniawan (Pivot)

9. Imanda Billy N (Pivot )

10. M. Rafi Rangga P. (Anchor) (aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini