Sekda Demak Sambangi Ponpes Al Amanah Weding Bonang, Ada Apa?

Sekda Kabupaten Demak H Ahmad Sugiarto ,ST.MT bersama istrinya saat berkunjung ke Pondok Pesantren Al Amanah Desa Weding Kecamatan Bonang Kabupaten Demak, Jumat sore. ( foto dok ponpes al Amanah)

DEMAK (sigijateng.id) – Sekda Kabupaten Demak H Ahmad Sugiarto ,ST.MT berkunjung ke Pondok Pesantren Al Amanah Desa Weding Kecamatan Bonang Kabupaten Demak, Jumat sore.

Kehadiran sekda bersama istrinya Hj Nur Aini SPd tersebut diterima langsung KH Abdullah Haidar akrab disapa Gus Abdar. Pertemuan mereka berlangung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Mereka terlibat pembicaraan yang asyik. Namun karena agenda padat, Sekda tidak bisa berlama-lama diskusidi Pondok Pesantren Al Amanah itu.

Gus Abdar mengatakan dirinya dengan Sekda Demak memang kenala cukup lama, dan hubungan semakin akrab ketika tahun 2023 lalu sama sama menunaikan ibadah haji menjadi PHD (petugas haji daerah) Kloter Demak.

“Alhamdulillah, di tengah-tengah kesibukannya, Pak Gik (panggilan akrab sekda) masih menyempatkan silaturahmi ke pesantren kami. Terima kasih, ini sebuah kehormatan bagi kami,” kata Gus Abdar.

“Banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan itu. Antara lain soal pendidikan dan juga bencana banjir yang melanda Demak kemarin,” kata Abdar.

Sekda Kabupaten Demak H Ahmad Sugiarto ,ST.MT bersama KH Abdullah Haidar akrab disapa Gus Abdar saat di Arafah musim haji 2023. ( foto dok gus abdar)

Dikatakan Abdar, sebagaimana dikatakan sekda Demak bahwa banjir yang melanda Demak kemarin memang menyita perhatian luar biasa. Ribuan warga Demak menjadi korban banjir. Dan sekda menyampaikan terima kasih karena semua pihak yang ikut membantu menyelesaikan banjir tersebut dan juga telah ikut membantu mengurangi beban dan kesulitan warga akibat banjir.

“Suka dan duka saat banjir kemarin banyak sekali. Pak Sekda bersyukur kemarin banyak pihak ikut membantu. Tidak hanya dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah daerah sekitar Demak, namun juga swasta, perusahaan, organisasi, bahkan perorangan. Pak Gik menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu dna peduli banjir kemarin. Semoga Demak tidak lagi terjadi banjir seperti itu lagi,” kata Abdar.

Pertemuan mereka di akhir dengan saling mendoakan. “Saya berdoa, semoga Pak Gik tetap dalam keadaan sehat dan bisa menjalankan amanah tugas dengan baik,” kata Gus Abdar. (asz)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini