Mahalini dan Rizky Febian Akan Segera Menikah, Sule: ‘Doakan yang terbaik’

Mahalini dan Rizky Febian (foto Instagram mahaliniraharja)

SIGIJATENG.ID – Hubungan asmara kedua penyanyi terkenal Indonesia Rizky Febian dan Mahalini Raharja memang selalu terlihat harmonis. Keduanya kerap kali mengunggah momen kebersamannya di akun Instagram masing-masing.

Tak ayal, netizen pun selalu mendoakan agar hubungan kedua penyanyi muda berbakat itu bisa langgeng hingga ke jenjang yang lebih serius. Rizky Febian yang resmi menjalin hubungan dengan Mahalini sejak tahun lalu nampaknya sudah yakin akan keputusan untuk membawa hubungannya ke jenjang pernikahan.

Beberapa kali dirinya sempat mendatangi kediaman Mahalini begitupula sebaliknya. Dalam video yang diunggah oleh kanal SL Media besutan komedian Sule, ayah dari Rizky Febian, memperlihatkan kedekatan antar kedua keluarga di momen ulang tahun Mahalini.

“Seneng banget kk lini begitu di sayang sama semua keluarga ayah sule pokok nya doa terbaik buat kk lini panjang umur sehat selalu, langgeng sama Aiky aminnn.” Komentar salah satu dari penonton video tersebut.

Dikonfirmasi juga bahwa kedua keluarga baru saja menggelar pertemuan. “Iya, ketemu,” kata Sule mengakui, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean. Pertemuan keluarga Rizky Febian dan Mahalini terbilang hangat. Sule mengaku sangat menikmati momen itu. “Unik juga keluarganya ya, asyik. Kesannya asyik lah, baik, santai,” ujar Sule

Kedua keluarga juga membahas banyak hal dalam pertemuan tersebut. Hanya saja, Sule tak mau menceritakan secara rinci poin apa saja yang dibicarakan “Saling menitipkan hal yang baik-baik, gitu saja,” kata Sule

Dengan sudah digelarnya pertemuan keluarga, besar kemungkinan Rizky Febian dan Mahalini akan segera menikah. Sule pun mendukung penuh rencana itu. “Intinya harus bertanggungjawab kalau dari saya,” tutur Sule.

Sayang, Sule belum mau berbicara banyak tentang rencana pernikahan Rizky Febian dan Mahalini “Nanti kita lihat saja. Kalau misalkan kita ngomong di sini, ke depan kan kita enggak tahu. Kita tunggu saja nanti. Semoga yang terbaik, doakan yang terbaik,” imbuh Sule. (akhida)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini