Deretan Artis yang Bangun Rumah Mewahnya di Usia Muda

Nikita Willy saat berada di rumahnya (foto Instagram nikitawillyofficial94)

SIGIJATENG.ID – Rumah menjadi salah satu kebutuhan pokok sekaligus investasi masa depan. Begitu pun para artis yang berlomba-lomba membangun rumah mewah dari gajinya yang fantastis. Hal yang menarik, sederet artis muda dengan rentang usia masih 20an sudah berhasil membeli rumah seharga miliaran. Seperti Fuji baru-baru ini yang berhasil membeli rumah seharga Rp9-13 miliar. Selain Fuji, siapa lagi artis beli rumah miliaran di usia 20an? Simak ulasannya berikut ini.

1.       Ria Ricis

Rumah mewah Ricis membuat masyarakat kepo akan harganya. Dalam sebuah wawancara di tahun 2019, ia mengungkapkan bahwa harga rumahnya di bawah 10 miliar rupiah namun tidak menyebutkan nominal pastinya. Namun, fantastis bukan harganya?

2.       Nikita Willy

Karir Nikita sebagai bintang sinetron sejak usia belia membuatnya tak membuat publik merasa keheranan saat dirinya membangun rumah bak istana yang kini ia tempati Bergaya Amerika-Eropa. Bahkan nilai rumah itu ada di kisaran 10 miliar rupiah.

3.       Atta Halilintar

Karir Atta yang terbilang sukses sekali di dunia YouTube membuat dirinya bisa membangun rumah elit di Kawasan Pondok Indah dengan nilai fantastis senilai 25 miliar rupiah hingga 45 miliar rupiah. YouTuber dengan subscriber nomor satu di Indonesia ini sudah membangun rumah sejak usia muda, yang kini ditempati oleh keluarga kecilnya.

4.       Brisia Jodie

Kesuksesan pun diraih oleh penyanyi ajang Indonesia Idol, Brisia Jodie. Rumah seharga 1,8 miliar rupiah ia beli saat berusia 23 tahun berkat kesuksesannya dengan single-single yang ia rilis, terutama single berjudul ‘Dengan Caraku’ hasil duetnya dengan Arsy Widianto.

5.       Verrel Bramasta

Putra dari aktris senior Venna Melinda ini baru saja menyelesaikan renovasi rumah yang dibelinya seharga 3 miliar rupiah dan menghabiskan dana untuk renovasi sebesar 20 miliar rupiah. Rumah mewah berukuran 1.200 meter persegi ini sudah jadi bak istana yang siap ia tempati.

Nah itu dia sederet artis tanah air yang bisa membangun rumah idamannya di usia muda. Yuk teladani kegigihan mereka dalam berusaha agar bisa dapatkan rumah impian. (akhida)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini