Pratama Arhan Nikahi Azizah Salsha di Jepang, Jokowi Sampaikan Ucapan Selamat

Pratama Arhan resmi menikahi selebgram, Azizah Salsha. (Foto: Instagram)

SIGIJATENG.ID –  Pemain sepak bola asal Blora yang kini bermain di klub Tokyo Verdy sudah resmi menikah dengan kekasihnya, pada Minggu (20/8/2023) pukul 13.00 waktu setempat. Prosesi akad nikah digelar di sebuah masjid di Jepang.

Ya, perempuan yang dinikahinya itu bernama Azizah Salsha, seorang selebgram dan putri anggota DPR RI, Andrea Rosiade.

Kabar bahagia ini Sudah diketahui banyak orang. Karena foto-foto kebahagian Pratama Arhan dan Azizah sudah banyak tersebar di media sosial.

Pernikahan digelar di Jepang karena mungkin alasannya saat ini Pratama Arhan sedang membela klub Tokyo Verdy.

Dalam salah satu unggahan yang beredar di media sosial, tampak hadir Ketua Umum (Ketum) Erick Thohir. Erick Thohir tampaknya ikut diundang Pratama Arhan dalam pernikahannya dengan Azizah Salsha.

Untuk yang belum tahu, selain karena putri dari anggota DPR RI, Andrea Rosiade, Azizah Salsha juga dikenal sebagai selebgam. Saat ini Azizah Salsha memiliki lebih dari 439 ribu follower, sementara Pratama Arhan mempunyai 3,9 juta pengikut.

Jokowi Berikan Ucapan Selamat

Presiden Joko Widodo juga memberikan ucapan selamat atas pernikahan Pratama dan Azizah.

Melalui video yang diunggah di kanal YouTube sahabat dari Azizah yakni Fuji, Presiden Jokowi turut memberikan ucapan pernikahan kepada dua sejoli yang telah resmi menikah tersebut.

Ucapan dari Jokowi diputar di akhir video vlog Fuji yang diunggah pada Senin, 21 Agustus 2023 kemarin. 

Jokowi mengatakan bahwa dirinya turut berbahagia atas pernikahan Azizah dan Arhan dan mendoakan agar pernikahan keduanya mendapatkan rahmat, kebaikan, keberkahan dan kebahagiaan serta menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. 

 “Saya (Jokowi) turut berbahagia atas pernikahan ananda Nurul Azizah Rosiade dengan ananda Pratama Arhan Alif Rifai. Semoga Allah SWT senantiasa mencurahkan rahmat-Nya kepada pernikahan ananda, memberikan kebaikan, keberkahan, dan kebahagiaan dan menjadikan ananda sebagai keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah,” ucap Jokowi yang dikutip dari kanal YouTube Fuji an pada Selasa, 22 Agustus 2023.  (asz)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini