Geger! Sesosok Mayat Wanita Misterius Ditemukan Mengambang di Kali Pepe Solo

Lokasi penemuan sesosok mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan mengambang di Kali Pepe, Jebres Kota Solo, Selasa (3/1/2023). Foto: Dok. Polsek Jebres

Solo (sigijateng.id) – Warga di Kelurahan Mojosongo Kecamatan Jebres digegerkan dengan adanya temuan sesosok mayat wanita yang mengambang di Kali Pepe, Kota Solo. Mayat  tersebut ditemukan dalam kondisi tanpa tanda pengenal atau identitas.

Kapolsek Jebres, Kompol Muhammad Fadlan mengatakan mayat itu ditemukan oleh pemancing yang tengah memancing di Kali Pepe, Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres, sekitar pukul 05.30 WIB tadi.

“Pemancing itu lalu melaporkan ke satpam Dinsos di dekat sana. Selanjutnya dua satpam tersebut melihat ada mayat yang mengambang terus melaporkan ke Polsek Jebres,” kata Fadlan kepada wartawan di kantor Polsek Jebres, Selasa (3/1/2023).

Kemudian, petugas polisi berkoordinasi dengan tim kesehatan dan relawan untuk melakukan identifikasi awal serta mengevakuasi mayat. Jenazah lalu dibawa ke RSUD Dr Moewardi untuk proses penanganan lebih lanjut.

“Untuk identitas korban, sementara kami belum bisa menjelaskan secara detail. Karena sekarang dalam proses identifikasi,” terang Kompol Fadlan.

Hingga berita ini diturunkan, petugas masih melakukan proses penyelidikan. Polisi mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang menemukan mayat itu. Termasuk menunggu hasil pemeriksaan medis terkait apa penyebab korban tewas.

“Kami belum bisa menduga-duga. Untuk keterangan mungkin bisa kita ungkapkan lebih lanjut,” tandasnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini