Duh! Minimarket di Pati Dibobol Maling, Pelaku Bawa Kabur Rokok dan Uang Tunai

Polisi melakukan olah TKP Minimarket di Desa Wangunrejo, Kecamatan Margorejo, Pati yang dibobol maling, Selasa (21/3/2023). Foto: Dok. Humas Polresta Pati

Pati (sigijateng.id) – Sebuah minimarket di Desa Wangunrejo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati menjadi sasaran aksi pencurian. Diperoleh informasi, pelaku masuk dari atap dan membawa kabur rokok serta uang tunai.

Dari peristiwa tersebut, pihak minimarket mengalami kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

“Pelaku masih dalam lidik,” kata Kasi Humas Polresta Pati, AKP Pujiati lewat keterangan tertulis saat dihubungi wartawan, Selasa (21/3/2023).

Pujiati mengatakan pelaku masuk ke dalam minimarket dengan menjebol atap. Setelah itu pelaku mengambil barang berharga di dalam minimarket.

“Modus operandi pelaku masuk dengan cara menjebol atap,” terang Pujiati.

Pujiati mengatakan kejadian bermula saat karyawan berangkat kerja ke minimarket, Senin (20/3) kemarin. Saat masuk ke dalam minimarket mengetahui jaringan listrik mati.

Setelah itu mengecek kondisi minimarket ternyata ada jebolan plafon bagian tengah di atas. “Saksi lalu melaporkan ke Polsek Margorejo hari ini,” jelasnya.

Dia mengatakan akibat kejadian tersebut pihak minimarket mengalami kerugian hingga Rp 34,87 juta. Rokok jenis berbagai merek senilai Rp 13,87 juta dan uang di dalam brangkas senilai Rp 5 juta raib digondol maling.

“Kerugian Rp 34,87 juta. Terdiri dari rokok berbagai jenis merek senilai Rp 13,87 juta, brankas rusak senilai Rp 5 juta,” jelas Pujiati.

“CCTV alarm rusak. Selain itu plafon atap yang rusak,” imbuhnya. (Red)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini