Cocok Buat Nongkrong, Berikut 5 Rekomendasi Cafe Hits di Bekasi 2023!

SIGIJATENG.ID – Bekasi merupakan salah satu kawasan di Jawa Barat yang dikenal menawarkan cukup banyak tempat wisata serta berbagai kuliner lezat. Saat kamu sedang berkunjung ke Bekasi, pastikan tidak melewatkan sedikitpun destinasi menarik dari kawasan ini. Tak hanya tempat wisatanya saja, Cafe di Bekasi juga wajib kamu kunjungi.

Cafe di Bekasi tersebar di berbagai kawasan, dari yang paling strategis hingga paling terpencil. Setiap café menawarkan nuansa yang baru dan berbeda. Sehingga, sangat sayang jika dilewatkan begitu saja.

Kamu bisa mampir ke Cafe tersebut untuk santai-santai nongkrong bersama teman, atau nikmati waktu luangmu sendiri. Dengan beberapa fasilitas yang disediakan, Cafe ini juga bisa dijadikan tempat yang nyaman untuk belajar atau mengerjakan tugas.

Lantas Cafe di Bekasi mana yang paling bagus? berikut SIGI JATENG rekomendasikan 5 Cafe di Bekasi yang cocok untuk tempat nikmati waktu luangmu.

  1. Eight Coffee

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Eight Coffee. Salah satu cafe di Summarecon Bekasi yang mempunyai suasana cozy dan homey adalah Eight Coffee. Jika kamu ingin mencari ketenangan untuk mengerjakan tugas atau sekedar beristirahat maka tempat ini cocok untuk didatangi.

Desain interior seperti container yang terkotak-kotak dan mempunyai space cukup luas sehingga lebih leluasa untuk bersantai.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 08.00–23.00 WIB. Alamat lengkapnya berada di Jalan Pulo Sirih Barat Raya Blok FE No. 425, RT.002/RW.015, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat.

  1. Coffee Bens

Tak kalah menarik, Coffee Bens juga bisa kamu jadikan pilihan selanjutnya. ini merupakan salah satu kedai kopi yang cukup direkomendasikan di daerah Jl. Galaxy Raya Bekasi. Tempatnya nyaman, cocok sebagai tempat meeting atau mengerjakan tugas.

Kopi yang disajikan patut diacungi jempol karena mempunyai ciri khas dan karakter tersendiri dibandingkan kedai kopi lainnya.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 14.30–23.00 WIB (Senin-Jumat) dan 14.30–00.00 WIB (Sabtu-Minggu). Lokasinya berada di Jalan Galaxy Raya Blok G No. 10, Jaka Sampurna, Bekasi Selatan, RT.002/RW.014, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bekasi, Jawa Barat.

  1. Little Talk

Rekomendasi selanjutnya ada Little Talk. Bangunan cafe ini memang minimalis, namun mempunyai desain yang bagus.

Cafe ini juga menyajikan live music sebagai hiburan untuk pengunjung. Aneka hidangan yang disajikan juga beragam meliputi menu lokal dan western. Banyak spot foto yang bagus sebagai tempat selfie.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 07.00–22.00 WIB. Lokasinya berada di Insitu, Bumiwedari, Vida Bekasi, RT.001/RW.008, Bantargebang, Kec. Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat.

  1. Coffee Paste

Cafe di Bekasi ini mempunyai dekorasi yang unik dan cafenya yang keren. Tatanan meja dan kursi yang terbuat dari kayu dengan warna alami dan diterangi lampu yang remang-remang membuat suasana syahdu.

Menu yang disajikan beraneka macam dari western hingga lokal seperti nasi goreng, dan didampingi minuman yang bervariasi dari kopi hingga jus segar.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 15.00–00.00 WIB. Alamat lengkapnya berada di Jl. Pulo Sirih Bar. Raya Blok Fe, RT.002/RW.015, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bekasi, Jawa Barat.

  1. Cafe Titik Beku

Rekomendasi terakhir ada Cafe Titik Beku. Salah satu cafe untuk ngopi yang recomended di sekitar Harapan Indah. Tempatnya instagramable dengan dekorasi dinding ala country, juga tersedia mesin arcade, mesin capit boneka. Sajian utama tentu saja kopi yang nikmat.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 10.00–22.00 WIB. Lokasinya berada di Ruko Regency Blok BF No. 20 Jl. Harapan Indah, RT.009/RW.017, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Nah itu dia 5 rekomendasi Cafe di Bekasi yang cocok dan nyaman untuk nongkrong. Semoga bermanfaat! (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini