5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Tegal, Buat Nyaman Liburanmu!

SIGIJATENG.ID – Berencana liburan di Tegal? Butuh rekomendasi Hotel di Tegal untuk penginapan yang nyaman? Ada banyak pilihan!!

Tegal menawarkan beragam pilihan tempat liburan yang seru dan kuliner yang menggoda. Jika kamu sedang berkunjung atau liburan di Tegal, jangan lupa persiapkan segala kebutuhan, termasuk soal penginapan, karena ada banyak hotel di Tegal yang terbaik.

Nahh,, Bagi kamu yang hendak pergi atau sedang liburan di Tegal, SIGI JATENG sudah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel di Tegal untuk tempat menginap kamu. Yuk simak daftar di bawah ini.

  1. Primebiz Tegal

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Primebiz Tegal. Hotel santai yang terletak di jalan raya utama dan di samping pusat perbelanjaan ini berjarak 2 km dari stasiun kereta Tegal dan 4 km dari Pantai Alam Indah.

Kamar simpel dengan jendela setinggi langit-langit dan menyediakan Wi-Fi, TV layar datar, minibar, serta fasilitas untuk membuat teh dan kopi. Suite memiliki ruang keluarga terpisah.

Fasilitas meliputi restoran santai, bar bernuansa cerah dan teras, serta kolam renang outdoor tertutup. Tersedia sarapan.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Mayjend Sutoyo No.25, Pekauman, Kec. Tegal Bar., Kota Tegal, Jawa Tengah.

  1. KHAS Tegal Hotel

Tak kalah menarik, KHAS Tegal Hotel juga bisa kamu jadikan pilihan selanjutnya. Hotel santai di jalan utama ini berjarak 2 km dari Pantai Alam Indah dan 4 km dari stasiun kereta Tegal.

Kamar santai dengan furnitur penuh warna dilengkapi Wi-Fi gratis, TV layar datar, brankas, kulkas mini, serta alat pembuat teh dan kopi. Suite memiliki area duduk terpisah.

Fasilitas meliputi kedai kopi dan kolam renang outdoor. Tersedia tempat parkir. Sarapan ditawarkan dengan biaya tambahan.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Gajah Mada No.5, Mintaragen, Kec. Tegal Tim., Kota Tegal, Jawa Tengah.

  1. Hotel Bahari Inn

Rekomendasi selanjutnya ada Hotel Bahari Inn. Hotel kasual yang terletak di bangunan megah sepanjang AH2 ini berjarak 6 menit berjalan kaki dari wahana dan tempat wisata Rita Park, 5 km dari pasir cokelat Pantai Alam Indah, atau 3 km dari stasiun Tegal.

Kamar-kamar informal dengan dekorasi konservatif dilengkapi TV layar datar dan kulkas mini. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki bak rendam terpisah, dan suite menyertakan ruang keluarga.

Fasilitas gratis meliputi sarapan, layanan pencucian mobil, dan antar-jemput ke stasiun kereta. Ada juga restoran santai, bar karaoke dan kelab malam yang keren, serta kolam renang outdoor yang dikelilingi oleh taman rindang.

Alamat lengkapnya berada di Kel. Kemandungan, Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No.1, Pesurungan Kidul, Kec. Tegal Bar., Kota Tegal, Jawa Tengah.

  1. Premiere Hotel Tegal managed by Dafam

Hotel trendi yang berada di antara pertokoan dan tempat makan di sepanjang Jalan Nasional Rute 1 ini berjarak 12 menit berjalan kaki dari Pantai Alam Indah, 2 km dari stasiun kereta Tegal, dan 3 km dari Pacific Mall.

Kamar trendi dengan seni dinding fotografi penuh warna dan dinding bata bercat putih ini menawarkan TV layar datar serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi dilengkapi area duduk, dan suite memiliki balkon.

Fasilitas meliputi restoran bernuansa cerah dan teras. Tersedia sarapan, tempat parkir, dan Wi-Fi.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Yos Sudarso No.10, Mintaragen, Kec. Tegal Tim., Kota Tegal, Jawa Tengah.

  1. Alexander Hotel

Rekomendasi terakhir ada Alexander Hotel. Alexander Hotel Tegal menyediakan berbagai layanan dan fasilitas untuk membuat momen menginap kamu lebih nyaman. Akses internet gratis yang disediakan di hotel membuat kamu tetap terhubung selama menginap.

Kamar di Alexander Hotel Tegal memiliki tv layar datar, penyejuk udara, dan meja. Selama kamu menginap, gunakan fasilitas yang ditawarkan, seperti resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan layanan concierge.

Tamu Alexander Hotel Tegal juga dapat menikmati restoran di properti. Untuk tamu yang mengemudi, parkir tersedia.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Jend. Sudirman No.30, Pekauman, Kec. Tegal Bar., Kota Tegal, Jawa Tengah.

Nah itu dia 5 rekomendasi hotel di Tegal untuk menginap saat kamu berkunjung ke Tegal. Semoga membantu!!. (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini