Sambut Tahun Baru 2023, Hotel Dafam Siapkan Acara Spesial dan Promo Menarik

SEMARANG (Sigi Jateng) – Tak terasa kita akan memasuki fase pergantian Tahun. Tentu sudah banyak rencana yang dibuat untuk merayakan malam pergantian tahun 2023, mulai dari rencana berlibur bersama keluarga, membuat acara sendiri di rumah dan doa berama hingga makan malam bersama di hotel. Momen pergantian Tahun dimanfaatkan sebagai mengucap rasa syukur, memberikan penghargaan pada diri sediri atas keberhasilan yang diraih serta momen untuk membangun semangat dan motivasi untuk membuka lembaran baru dengan optimis.

Halo hotelier yang hendak merayakan pergantian tahun di hotel dan ingin merasakan kehangatan malam pergantian tahun yang santai nan istimewa, tentu juga dengan rasa aman maka jangan sampai melewatkan promo spesial yang dihadirkan Hotel Dafam Semarang.

Mengusung tema “Urban Party”, Hotel Dafam Semarang menyuguhkan paket makan malam dengan konsep All You Can Eat dengan iringan Musik Bagi para Tamu yang menginap di malam pergantian tahun dan menikmatinya.

“Dalam rangka menyambut malam pergantian Tahun dari Tahun 2022 ke Tahun 2023 ini, kami menyuguhkan paket makan malam spesial dengan konsep Urban Party Night. Sesuai dengan tema acara, menu yang kami hadirkan sangat beragam mulai dari hidangan pembuka, utama, hingga penutup yang akan memuaskan para pengunjung,” ujar Executive Chef Hotel Dafam Semarang Bagus R Putra.

Urban Party Night dengan iringan musik ini dapat dinikmati pada tanggal 31 Desember 2022 mulai pukul 19.00 sampai Selesai di malam Tahun Baru dengan berbagai variasa hidangan seperti Sauteed Baby Kailan, Carrot and Mushroom in light soy sauce with garlic sebagai hidangan pembuka, dan menu prasmanan seperti Young Chow Fried Rice, Asparagus Crab meat Steamed Baked Fish with”Bumbu Bali”, dan ada pula Roasted Chicken Rosemary, Shabu & Hot Pan Corner dan masih banyak lagi.

Keistimewaan dari Dinner Buffet ini adalah tamu dapat menikmati makanan dengan penyajian fresh yang dipanggang langsung oleh Executive Chef Bagus R Putra dan Teamnya karena makanan dimasak dengen metode live cooking.

saya secara khusus akan hadir di Shabu Shabu Corner food yang menyediakan menu live cooking Bakso Ikan, Bakso Sapi, Crab Stick, Sosis, Bakso Udang, Tofu, Pokcoy, Jamur Straw. Ada juga stall yang menyediakan Hot Pan Corner & Beef Blackpapper manis seperti martabak, Kebab, Beef Blackpepper Sauce, Bombay. Bagi keluarga yang membawa anak-anak tidak perlu khawatir karena kami menyediakan berbagai macam hidangan penutup seperti Whole Chocolate Cake, Bread Butter Pudding, Red Velvet, Fruit Tartles, Choux, Pancake Ice Cream berbagai macam Manisan,” ujar Chef Bagus.

Jangan lewatkan kesempatan menikmati Urban Party Night yang dihadirkan oleh Hotel Dafam Semarang. Paket makan malam ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp250.000 net/orang Sudah bisa menikmati All You Can Buffet sepuasnya dengan suasana malam tahun baru ditemani alunan musik merdu dari live musik band.

Tak Hanya Itu Hotel Dafam Semarang juga menghadirkan promo special room package mulai dari Rp. 1.150.000nett untuk kamar deluxe, breakfast for 2 persons dan new years eve dinner all u can eat for 2 persons.

Hotel Dafam Semarang juga menerapkan protocol kesehatan yang ketat, mulai dari pengukuran suhu, ketersediaan hand sanitizer di berbagai area sesuai dengan arahan pemerintah, para staff pun menggunakan sarung tangan dan juga masker untuk memastikan para tamu dapat tinggal dengan aman dan nyaman. Untuk informasi dan reserves silahkan menghubungi melalui telepon (024) 3554 111, pesan whatsapp +62 895-2458-0971 atau melalui direct message di akun instagram @dafamsemarang (Dcp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini