Rencana ke Depok? Berikut 5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Depok

SIGIJATENG.ID – Depok adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota Depok umumnya merupakan bagian dari kawasan metropolitan Jabodetabekpunjur dan berada di bagian selatan Jakarta. Depok awalnya dikenal dengan nama Gemeente Depok atau desa otonom pada zaman Hindia Belanda.

Sebagai bagian dari wilayah Indonesia tentu saja wilayah ini juga memiliki segudang panorama alam yang indah dan memesona. Sehingga Depok juga cocok untuk menjadi kota tujuan Anda untuk melaksanakan perjalanan bisnis atau hanya sekedar berlibur.

Saat berlibur di Depok, tentu saja tidak cukup 1 atau 2 hari saja, maka Hotel atau tempat penginapan menjadi komponen terpenting untuk menunjang liburan Anda.

Nahh,, Bagi Anda yang hendak pergi atau sedang liburan di Depok, SIGIJATENG telah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel terbaik di Depok untuk tempat menginap Anda. Yuk simak daftar di bawah ini!

  1. The Margo Hotel Depok

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah The Margo Hotel Depok. Hotel modern yang berada di samping pertokoan dan restoran di mal Margocity ini berjarak 9 menit berjalan kaki dari kampus Universitas Indonesia dan 11 menit berjalan kaki dari stasiun kereta Pondok Cina.

Kamar dan suite indah menawarkan Wi-Fi gratis dan TV layar datar. Semua memiliki sandaran kepala dengan nuansa terang serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Suite memiliki area tempat duduk. Room service tersedia.

Ada restoran internasional modern dan lounge di lobi yang mewah, selain ruang pertemuan dan business center. Fasilitas lainnya meliputi gym, bak mandi air panas, dan tempat berjemur, serta bistro modern terbuka yang terletak di sebelah kolam renang outdoor. Tersedia fasilitas sarapan.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

  1. Avenzel Hotel and Convention

Tak kalah menarik, Avenzel Hotel and Convention juga bisa Anda jadikan pilihan selanjutnya. Hotel kontemporer yang dikelilingi pertokoan dan restoran ini berjarak 3 km dari Jalan Nasional Rute 2 dan 24 km dari pusat kota Jakarta.

Kamar-kamar santai dilengkapi dengan Wi-Fi gratis dan TV layar datar. Suite memiliki ruang keluarga dan/atau dapur.

Sarapan prasmanan tersedia gratis. Fasilitas lainnya meliputi restoran indah, kolam renang outdoor, gym, dan spa, plus ruang bermain. Ada juga ruang pertemuan dan acara.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Raya Kranggan No.69, RT.002/RW.016, Cibubur, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat.

  1. favehotel Margonda – Depok

Rekomendasi selanjutnya ada favehotel Margonda – Depok. Hotel modern dan nyaman ini berada di jalan yang ramai serta penuh dengan restoran dan pertokoan. Hotel ini dapat diakses dengan berjalan kaki 10 menit dari stasiun kereta Depok Baru dan berjarak 8 km dari Masjid Dian Al-Mahri yang berkubah emas.

Kamar sederhana yang dihiasi seni yang semarak serta menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan brankas.

Sarapan prasmanan (dengan biaya tambahan) disajikan di kafe yang santai atau di teras. Tempat parkir tersedia.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Margonda Raya, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

  1. Hotel Santika Depok

Hotel santai di gedung modern ini 6 menit berjalan kaki dari pusat perbelanjaan Ramayana Plaza Depok dan 3 km dari stasiun kereta Depok.

Kamar simpel bergaya minimalis dilengkapi TV layar datar, Wi-Fi gratis, brankas, serta fasilitas pembuat teh dan kopi.

Sarapan tersedia gratis. Fasilitas meliputi kedai kopi/restoran kasual dengan dinding batu bata terekspos, serta lounge di lobi, kolam renang outdoor, dan pusat kebugaran.

Alamat lengkapnya berada di JJl. Margonda Raya No.88, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

  1. Savero Hotel Depok

Rekomendasi terakhir ada Savero Hotel Depok. Hotel santai di dekat jalan tol yang ramai ini berjarak 6 km dari Depok Fantasi Waterpark, 10 km dari Masjid Dian Al-Mahri yang berkubah emas, dan 4 km dari stasiun kereta Depok Baru.

Kamar santai dilengkapi dengan TV layar datar, brankas, fasilitas untuk membuat teh dan kopi, serta akses Wi-Fi. Room service tersedia 24 jam. Kamar di kelas yang lebih tinggi menawarkan bar mini. Kamar suite memiliki ruang keluarga.

Sarapan ditawarkan. Fasilitas lainnya meliputi restoran yang luas, bar, gym, serta spa. Ruang serbaguna tersedia.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Margonda Raya No.230A, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Nah itu dia 5 rekomendasi hotel terbaik di Depok untuk menginap Anda saat berkunjung ke Depok. Semoga membantu!!. (dimas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini