Polres Blora Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 76 Virtual Dipimpin Presiden Jokowi

Polres Blora Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 76 Virtual Dipimpin Oleh Presiden RI, Selasa (5/7/2022) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (Sigi Jateng) – Polres Blora Polda Jawa Tengah mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 76 secara virtual melalui zoom meeting yang digelar di lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang dengan Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. Selasa, (05/07/2022) di halaman depan Mapolres Blora.

Adapun pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke 76 yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo ini diikuti serentak oleh seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui zoom meeting dan khusus untuk Forkopimda Kabupaten Blora mengikuti langsung Upacara yang digelar di lapangan AKPOL Semarang.

Sementara itu, hadir dalam upacara di halaman depan Mapolres Blora Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, Kapolsek Jajaran Polres Blora, Para Kanit, Kasi, Perwira Staf serta anggota Polres Blora.

Dalam amanatnya Presiden RI Joko Widodo mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 untuk Polri. Presiden juga berterima kasih atas kerja keras Polri dalam melayani masyarakat serta membela bangsa dan negara.

“Saya dan seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri, kewenangan Polri sangat besar, organisasi Polri menembus sampai ke tingkat desa,” kata Jokowi saat menyampaikan amanat.

Menurut Presiden Jokowi, Polri tidak sekadar institusi penegak hukum, melainkan juga bertanggung jawab atas hadirnya keamanan untuk masyarakat.

“Pemulihan ekonomi, penanganan kesehatan, hingga reformasi struktural, hanya dapat kita laksanakan dalam situasi yang aman dan kondusif. Untuk itulah Kepolisian Republik Indonesia hadir di tengah-tengah rakyat,” kata Presiden Joko Widodo.

Meski melalui zoom meeting Upacara berjalan lancar dan khidmat. Seusai upacara dilanjutkan penyerahan penghargaan kepada anggota dan masyarakat yang berprestasi serta penyerahan juara turnamen Volly Kapolres Cup dan lomba kebersihan tingkat Polsek Jajaran Polres Blora.(Agung)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini