Lawan PSIS Semarang, Arema FC Bawa 22 Pemain

Tim Arema FC saat melawan PSIS di semifinal Piala Presiden 2022, Kamis (7/7/2022). ( foto pialapresiden.id)

SIGIJATENG.ID – Arema FC akan menjalani leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri Semarang pada Kamis (7/7/2022).

Laga PSIS Semarang vs Arema FC ini digelar sore hari pukul 16.00 wi, live Indosiar dan vidio.com.
Melakoni laga tersebut, tim Singo Edan membawa 22 pemain ke Semarang.

“Kami membawa 22 pemain ke Semarang. Ada beberapa pemain yang absen karena cedera, tapi saya rasa siapapun nanti yang akan bermain pasti siap,” ungkap pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, dikutip laman arema.

Persiapan matang sudah dilakukan oleh Arema FC. Arema FC juga memiliki waktu istirahat lebih lama dibanding PSIS Semarng.

Usai melakoni pertandingan perempat final melawan Barito Putera pada Sabtu (2/7/2022) lalu, tim pelatih langsung melakukan evaluasi.

Jeda pertandingan juga dilakukan untuk adaptasi striker Abel Camara yang baru bergabung dengan tim sehari jelang pertandingan babak perempatfinal.

“Persiapan sudah kami lakukan. Evaluasi kami lakukan setiap waktu, baik saat latihan ataupun sesudah pertandingan,” tambahnya.

Rombongan tim Arema FC bertolak ke Semarang pada (5/7/2022). Waktu sehari setelah menjalani perjalanan Malang-Semarang akan dilakukan untuk lebih mematangkan persiapan tim.

Berikut Daftar 22 Pemain yang dibawa Arema FC ke Semarang

Kiper : Adilson Maringa, Teguh Amiruddin

Belakang : Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Achmad Figo, Rizky Dwi, Ikhfanul Alam

Tengah : Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Adam Alis, Irsyad Maulana, Dendi Santoso, Evan Dimas, Gian Zola, Hamzah Tito, Ilhamudin Armain, Muhammad Faiz

Depan : Muhammad Rafli, Hanis Sagara, Dedik Setiawan, Abel Camara, Bramntio Ramadhan. (aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini