Heboh! Sesosok Jasad Bayi Berusia 5 Bulan Ditemukan Membusuk di Kamar Sang Nenek

Ilustrasi. (Foto : pixabay.com)

Surabaya (Sigijateng.id) – Miris, sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki dan usianya diketahui baru berusia kurang lebih lima bulan, ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah kamar rumah di kawasan Siwalankerto Tengah, Surabaya.

Menurut kesaksian Ketua RT setempat, jasad bayi tersebut kali pertama dilaporkan oleh neneknya yang mengatakan bahwa bayi itu telah meninggal dunia sejak hari Rabu lalu.

“Neneknya mengatakan jika bayi tersebut telah meninggal dunia sejak Rabu lalu,” kata Mashuri dikutip Minggu (26/6/2022).

Saat meninggal, lanjut Mashuri, oleh si nenek jasad bayi tersebut dibaringkan di atas kasur dalam kamarnya dan sang nenek diminta oleh orang tua bayi untuk tidak menceritakan pada orang lain.

Sementara kedua orang tua bayi ini diketahui saat ini berada Yogyakarta. Ketua RT setempat tak mengetahui pasti motif orang tua bayi meninggalkan jasad anaknya seperti yang disampaikan sang nenek.

Sementara itu, Tim Inafis Polrestabes Surabaya yang tiba di tempat kejadian perkara (TKP) kemudian langsung melakukan evakuasi jasad bayi ke kamar jenazah Rumah Sakit Dokter Sutomo Surabaya untuk di lakukan otopsi oleh tim medis.

Terkait kasus tersebut, hingga saat ini pihak Kepolisian Wonocolo Surabaya masih memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap penyebab kematian dan motif menyimpan jasad sang bayi hingga membusuk.

Sedangkan kedua orang tua bayi berinisial R dan E masih berada di perjalanan dari Yogyakarta menuju Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan. Polisi juga telah memasang garis police line di area rumah untuk dilakukan penyelidikan. (Red)

Berita Terbaru;

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here