Gibran Rakabuming Pamer Momen Makan Bersama dengan Beberapa Tokoh Penting di Indonesia

Cuitan Walikota Solo, Gibran Rakabuming (foto tangkapan layar)

SIGIJATENG.ID – Setelah sebelumnya sempat sarapan bersama dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, kini Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memamerkan momen dirinya makan bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto.

Gibran Rakabuming pun memposting kebersamaannya dengan Ganjar di Twitter pribadinya. Keduanya terlihat menikmati makan bersama sambil berbincang santai di sebuah warung makan sederhana.

Melalui postingan ini, Gibran seakan ingin membuktikan bahwa dirinya memiliki hubungan yang baik dengan para tokoh-tokoh politik termasuk Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Foto-foto mukbang bersama para tokoh-tokoh idola saya,” cuit Gibran dikutip dari akun Twitter pribadinya @Gibran_tweet, Rabu (16/11/2022).

Sebelumnya, pertemuan calon presiden dari Partai NasDem Anies Baswedan dengan putra sulung Presiden Jokowi sembari sarapan pagi di Kota Solo mendapat sorotan publik hingga membuat panas sejumlah tokoh politik.

Pasalnya pertemuan Anies-Gibran dinilai kental nuansa politik dan cenderung menguntungkan Anies. Sebab mantan Gubernur DKI Jakarta itu tengah melakukan kerja-kerja politik untuk mengkerek popularitasnya.

Pengamat Politik Universitas Paramadina Hendri Satrio menilai bahwa pertamuan Anies-Gibran menyiratkan pesan bahwa Anies dan Jokowi baik-baik saja. Hanya saja pendukung kedua belah pihak yang terbawa suasana panas menjelang Pilpres 2024.

“Wah pertemuan ini bikin panas dua kubu ini. Kubu Pak Jokowi dan kubu Mas Anies. Tapi ini bikin panas dingin dalam hal positif. Ternyata gosip-gosip selama ini yang keras dihembuskan bahwa Pak Jokowi berseberangan dengan Anies itu enggak terbukti,” katanya. (akhida)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini