Gelar Vaksinasi di Pabrik, Ratusan Karyawan Bergantian Datangi Si Boss Gundul

Polres Pemalang menggelar vaksinasi Booster Gerakan SDM Unggul (Si Boss Gundul) di halaman pabrik PT Cahaya Timur Garmindo, Sabtu (19/2).

Pemalang (Sigi Jateng) – Dukung akselerasi percepatan vaksinasi, Polres Pemalang menggelar vaksinasi Booster Gerakan SDM Unggul (Si Boss Gundul) di halaman pabrik PT Cahaya Timur Garmindo, Sabtu (19/2).

Gerai vaksinasi yang diselenggarakan Bag SDM Polres Pemalang tersebut dimaksudkan juga untuk mempermudah karyawan yang belum melaksanakan vaksinasi booster.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo melalui Kabag SDM Kompol Pranata mengatakan, Si Boss Gundul telah membuka gerai di PT Cahaya Timur Garmindo yang berlokasi di Kelurahan Beji, Taman, Pemalang selama 2 hari.

“Targetnya, 400 karyawan PT Cahaya Timur Garmindo bisa menerima vaksinasi booster di gerai Si Boss Gundul,” kata Kabag SDM.

Untuk mendukung akselerasi percepatan vaksinasi di Kabupaten Pemalang, Kompol Pranata mengatakan, gerai Si Boss Gundul juga melayani vaksinasi dosis 2 bagi karyawan pabrik.

“Tidak hanya melayani vaksinasi booster, kami juga melayani karyawan yang belum sempat mendapatkan vaksinasi dosis 2,” kata Kompol Pranata.

Sebelum gerai Si Boss Gundul dibuka, Kabag SDM mengatakan, pihak manajemen pabrik telah membuat jadwal bagi karyawan yang akan menerima vaksinasi booster.

 “Agar vaksinasi dan kegiatan produksi dapat berjalan teratur, gerai dibuka dua hari dan jadwal karyawan yang menerima vaksin diatur oleh pihak manajemen perusahaan,” terangnya.

Salah seorang karyawan pabrik mengaku lega dan senang bisa mendapatkan vaksinasi tersebut tanpa harus pergi ke pusat layanan kesehatan lainnya. “Alhamdulilah sudah di vaksin. Jadi tidak perlu repot ke pusat layanan lainnya,” ucap Agus. (Dye)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini