Buat Nyaman Liburanmu, Berikut 5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Subang

SIGIJATENG.ID – Subang adalah ibu kota Kabupaten Subang yang sekaligus menjadi pusat pemerintahan dan perekonomian dari Kabupaten Subang. Subang juga merupakan sebuah wilayah kecamatan yang terletak di Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Sebagai bagian dari wilayah Indonesia tentu saja Subang juga memiliki segudang panorama alam yang indah dan memesona. Sehingga Subang juga cocok untuk menjadi kota tujuan Anda untuk melaksanakan perjalanan bisnis atau hanya sekedar berlibur.

Saat berlibur di Subang, tentu saja tidak cukup 1 atau 2 hari saja, maka Hotel atau tempat penginapan menjadi komponen terpenting untuk menunjang liburan Anda.

Nahh,, Bagi Anda yang hendak pergi atau sedang liburan di Subang, SIGI JATENG telah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel terbaik di Subang untuk tempat menginap Anda. Yuk simak daftar di bawah ini!

  1. favehotel Subang

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah favehotel Subang. Hotel kontemporer dengan lobi marmer cantik ini berjarak 2 km dari Masjid Agung Al Musabaqah di Alun-Alun Kabupaten Subang dan 4 km dari Gerbang Tol Subang.

Kamar cerah dengan mural dinding yang semarak menyediakan Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan pemandangan gunung atau kota. Kamar suite memiliki ruang tamu, minibar, serta peralatan untuk membuat teh dan kopi.

Terdapat restoran Italia/Korea kasual dengan jendela setinggi langit-langit, sarapan prasmanan tersedia dengan biaya tambahan. Fasilitas lainnya meliputi cafe, area spa, dan 3 ruang pertemuan.

Alamat lengkapnya berada di Kompleks Ruko Rawabadak, Jl. Kapten Hanafiah, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

  1. Hotel Betha

Tak kalah menarik, Hotel Betha juga bisa Anda jadikan pilihan selanjutnya. Hotel bersuasana santai dengan eksterior penuh warna yang berada di pinggir jalan yang ramai ini berjarak 34 km dari puncak gunung berapi aktif, Tangkuban Perahu, dan 16 km dari stasiun kereta Pegaden Baru.

Kamar bernuansa hangat dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, fasilitas pembuat teh dan kopi, serta kamar mandi dalam dengan pancuran. Beberapa kamar di kelas yang lebih tinggi menyediakan kulkas mini dan sofa. Suite dilengkapi dengan bak mandi. Room service tersedia 24/7.

Layanan pijat tersedia secara terbatas dan antar-jemput area sekitar tersedia gratis untuk tamu suite. Terdapat juga ruang pertemuan.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Jend. Achmad Yani No.28-30, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

  1. Sari Ater Hot Springs Ciater

Rekomendasi selanjutnya ada Sari Ater Hot Springs Ciater. Resort nyaman yang terletak di lereng gunung Tangkuban Perahu dan dikelilingi perkebunan teh ini berjarak 17 km dari Pasar Terapung Lembang.

Kamar sederhana dan bungalo retro menawarkan bar mini, Wi-Fi gratis, dan TV layar datar. Kamar di kelas yang lebih tinggi dan bungalo memiliki balkon, sementara kamar suite memiliki dapur atau dapur kecil. Pondok sederhana dengan meja tatami juga tersedia.

Fasilitas gratis meliputi makan malam, parkir, serta akses masuk ke pemandian air panas dan area rekreasi yang ada di dekat hotel ini. Terdapat juga kolam renang outdoor, lapangan tenis, dan ruang game, serta klub anak-anak. Fasilitas lainnya termasuk 2 restoran dan bar di tepi kolam renang.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Raya Ciater, Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

  1. Hotel Lotus Subang

Hotel simpel yang terletak di jalan ramai yang dipenuhi pertokoan retail dan restoran ini berjarak 1 km dari Alun-Alun Subang dan 7 menit berjalan kaki dari Wisma Karya Subang, sebuah museum dengan halaman untuk acara komunitas.

Kamar dan suite santai menawarkan Wi-Fi, TV layar datar, brankas, fasilitas dalam kamar, serta alat pembuat teh dan kopi. Beberapa kamar memiliki sofa.

Terdapat restoran kasual. Fasilitas lainnya meliputi musala, pusat kebugaran, kolam renang rooftop, dan fasilitas pertemuan. Tersedia sarapan.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Letjen Suprapto No.31, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

  1. Hotel dan Restoran Rangga Inn

Rekomendasi selanjutnya Hotel dan Restoran Rangga Inn. Hotel santai ini berjarak 2 km dari museum di Wisma Karya Subang abad ke-19, 4 km dari taman rekreasi air Planet Waterboom, dan 8 km dari Jalan Tol Cikopo–Palimanan.

Kamar simpel menawarkan TV layar datar dan area tempat duduk.

Fasilitas meliputi meja biliar, lounge asyik, dan area tempat duduk lobi, serta restoran kasual dengan teras. Ada juga ruang pertemuan dan ruang acara yang dapat menampung hingga 60 orang. Sarapan dan tempat parkir tersedia.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Jend. Achmad Yani No.100, Pasirkareumbi, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Nah itu dia 5 rekomendasi hotel terbaik di Subang untuk menginap Anda saat berkunjung ke Subang. Semoga membantu!! (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini