Bangun Zona Integritas Menuju WBK, Kasat Lantas Polres Blora Berikan Penghargaan Anggota dan Masyarakat

Kasat Lantas Polres Blora Berikan Reward Anggota Dan Karyawan BRI Atas Sinergitasnya Dalam Pelayanan Masyarakat, Kamis (7/7/2022) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (Sigi Jateng) – Kasatlantas Polres Blora Polda Jawa Tengah AKP Edi Sukamto,SH,MH memimpin kegiatan rutin apel pagi di halaman Mapolres Blora, Kamis, (07/07/2022).

Dalam Kesempatan apel pagi ini, Kasatlantas Polres Blora memberikan reward dan memeriksa kerapian dan kedisiplinan anggota Satlantas Polres Blora. Selain Reward kepada anggota Kasat Lantas juga memberikan reward kepada karyawan BRI Cabang Blora yang sudah bersinergi dengan Polres Blora terutama dalam pelayanan masyarakat.

Pemeriksaan kerapian dan kedisiplinan ini setiap hari dilakukan. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan anggota Satlantas Polres Blora dalam melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Sikap kedisiplinan dan kerapian terus kita tingkatkan demi memberikan pelayanan kepada masyarakat, ” tutur Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto.

Adapun yang mendapat reward adalah Bripka Thitis Distilano Sandy,SH dan Bripka Andy Bagus,SH serta Briptu Ashwanul Ilham,SH ketiganya adalah anggota Urmintu Satlantas memperoleh penghargaan dengan kategori pembuatan laporan E Turjawali terbaik.

Kemudian dari karyawan BRI Cabang Blora Shelly Mediciana mendapat penghargaan kategori sinergitas terbaik BRI Cabang Blora dengan Satlantas.

Kemudian Annisa Alfid, Pekerja Harian Lepas pembantu operator ETLE terbaik Satlantas Polres Blora dan Andi Mariyanto dengan kategori PHL terbaik.

Selain itu ada beberapa kategori penghargaan lain meliputi :

  • Motivator terbaik: Bripka Khalis
  • Duta kebersihan dan taman: Aipda Andre Bayu.
  • Duta olah raga : Briptu Febry
  • Bamin Etle mobil Terbaik: Briptu Arnia Jovi
  • Driver Pengawalan Terbaik : Aipda Supratno (Moge), Briptu Galih dan Briptu Antonio
  • Driver Pelayanan Terbaik : Bripka Andik Setya.
  • Live Report Terbaik : Bripka Rindra

Kasat Lantas AKP Edi Sukamto membeberkan bahwa pemberian Reward kepada anggota merupakan bentuk penghargaan pimpinan atas capaian kinerja anggota, meningkatkan kinerja yang maksimal di Satlantas Polres Blora dalam membangun zona integritas untuk mewujudkan WBK dan WBBM yang telah dicanangkan.

“Terima kasih kepada anggota dan mitra BRI yang telah berdedikasi terutama dalam pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat di Satlantas Polres Blora. Harapannya semoga bisa memotivasi anggota lain untuk terus semangat. Mari kita melayani masyarakat dengan baik dan ikhlas,” tandas Kasat Lantas.(Agung)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here