Reza Irfani Mantan Pemain Bali United Resmi Gabung PSIS

Reza Irfana, pemain Anyar PSIS

SEMARANG ( Sigijateng.id) – PSIS Semarang kembali menambah amunisi, jelang kick off Liga 1 2021 pada 27 Agustus 2021.

Hari ini, Rabu (18/8/2021) telah resmi bergabung pemain muda Reza Irfana. Dan dia adalah mantan pemain Bali United dan juga sebelumnya sudah lama tinggal di Kota Semarang.

General Manager PSIS, Wahyoe Winarto menuturkan, mengatakan Reza Irfana sebelumnya memperkuat Bali United. Reza diikat kontrak selama tiga tahun untuk memperkuat lini tengah Laskar Mahesa Jenar.

Reza Irfana direkrut karena manajemen dan tim pelatih menganggap pemain yang bersangkutan cukup potensial.

“Saat ini, Reza sangat muda dan saat ini ia baru berumur 22 tahun. Hadirnya Reza juga diharapkan menambah kedalaman skuat di lini tengah,” kata Wahyoe Winarto akrab disapa Liluk ini, Rabu (18/8/2021)

Saat teken kontrak tadi, Liluk juga meminta kepada Reza Irfana untuk memberikan penampilan terbaik, demi prestasi PSIS Semarang.

“Selamat bergabung Reza, beri penampilan terbaikmu untuk PSIS,” sambung Liluk.

Sementara itu, Reza Irfana mengaku bersyukur bisa bergabung bersama skuat PSIS musim ini dan ia berjanji akan bekerja keras untuk dapat berkontribusi di PSIS.

“Merasa bangga menjadi bagian dari PSIS. Kedepannya akan bekerja keras dan semoga bisa berkontribusi banyak untuk tim dan dapat membantu PSIS untuk meraih target yang dicanangkan,” tandas Reza.

Reza adalah mantan kapten tim Bali United U-20. Selanjutnya tahun 2020 promosi menjadi pemain Bali United senior. Baru gabung beberapa bulan, kemudian Liga 1 berhenti karena Pandemi Covid-19. Bali United menghentikan latihan, kemudian Reza Irfana berlatih mandiri di Pati.

Reza Irfana adalah salah pemain sepak bola kelahiran Pati Jateng. Namun dia tidak asing dengan Kota Semarang. Karena SMP dan SMA berada di Kota Semarang dan bergabung dengan Terang Bangsa Kota Semarang.

Informasi tambahan, Reza Irfana saat usia 22 tahun, lahir di Pati, 20 Juli 1999. Posisinya adalah gelandang / penyerang. Dia adalah jebolan Terang Bangsa Semarang, kemudian gabung dengan Bali United U 20 dan jadi kapten tim tahun 2019. Tahun 2020 naik ke tim senior Bali United, namun beberapa bulan gabung, Liga 1 berhenti. (aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini