PSIS Siap Hadapi Persiraja, Hari Nur Ingin Poin Penuh

Pemain PSIS saat latihan, Kamis pagi (16/9/2021). ( foto dok psis)

BEKASI (Sigijateng.id) – Pemain PSIS Semarang terus melakukan persiapan jelang mengahadapi Persiraja Banda Aceh pada Sabtu (18/9/21) mendatang.

Pada Kamis pagi (16/9/2021) tim PSIS Semarang melaksanakan latihan di Lapangan Braziilan Soccer Field, Bekasi.

Dalam latihan tersebut, tim pelatih PSIS sudah menyiapkan taktik yang akan digunakan dalam menghadapi Persiraja.

Menurut caretaker PSIS, Imran Nahumarury, kekuatan Persiraja saat ini perlu diwaspadai walaupun mereka berstatus sebagai tim promosi di Liga 1.

“Yang pasti semua tim sama kekuatannya. Tidak ada tim lemah. Termasuk Persiraja. Kita yang penting antisipiasi kelebihan mereka, analisis kelemahan mereka untuk mencetak gol,” tutur Imran usai latihan.

Pelatih asal Ambon ini juga menuturkan bahwa kemenangan Persiraja atas PS Sleman merupakan bukti bahwa Persiraja merupakan tim yang memiliki kekuatan tersendiri.

Lawan Sleman bukti kalau Persiraja memiliki kualitas karena mereka bisa cetak gol dan menang. Strikernya Persiraja juga bagus

“Mulai hari ini kami mulai melakukan video analisis dan untuk latihan hari ini kami juga tekankan ke pemain untuk fokus lawan Persiraja,” lanjut Imran.

Sementara dari sisi pemain, Hari Nur Yulianto mengungkapkan bahwa pertandingan melawan Persiraja besok Sabtu akan menjadi tantangan tersendiri bagi ia dan rekan-rekannya untuk kembali memperoleh poin penuh.

Apalagi pertandingan besok Sabtu, PSIS akan berstatus sebagai tuan rumah.

“Persiraja sejauh ini salah satu tim yang bagus dan konsisten ya. Besok Sabtu saya dan teman-teman pasti berusaha untuk memberi penampilan terbaik supaya bisa kembali memperoleh kemenangan,” tandas Hari Nur. (aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini