Gandeng Semen Gresik, KNPI Blora Beri Bantuan Korban Bencana Kebakaran

BLORA (Sigi Jateng) – DPD KNPI bersama CSR PT Semen Gresik menyalurkan bantuan kepada pemilih rumah korban kebakaran di desa Bradag, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Minggu (1/8/2021).

Supratno warga yang rumahnya habis dilalap sijago merah merasa senang dan sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan dari KNPI dan Semen Gresik berupa semen, batako dan lainnya yang saat ini sangat dibutuhkan.

Dalam sambutannya, perwakilan CSR PT Semen Gresik Supriyanto, dari CSR Semen berkomitmen untuk menjaga kemitraan dengan masyarakat, kali ini bersama KNPI untuk kegiatan peduli Bencana. Sebelum ini juga kegiatan berbagi 1000 bungkus nasi warga Blora disaat pandemi.

Sementara itu, Ulil selaku Ketua KNPI Blora menjelaskan bahwa kegiatan ini upaya untuk menumbuhkan kepedulian pemuda Blora terhadap lingkungan.

“Untuk kegiatan ini bersama sahabat-sahabat Ansor, JRA Jatikusumo, LPPK Nusantara, Pandemen Tosan aji Kuntul Ngantuk, Komunitas Cangkir dan Blora Update,” ungkapnya.

“Di musim kemarau apalagi sedang pandemi, tanpa musibah saja banyak masyarakat susah, apalagi ini terkena musibah. Harapan kami bantuan bisa meringankan beban, juga kami suport agar jangan patah semangat untuk segera bisa bangkit kembali,” tambahnya. (Agung)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini