Tim Menembak Polda Jateng Rebut Dua Gelar di Kejurnas Kapolri Cup 2020

Tim Menembak Polda Jateng Rebut Dua Gelar di Kejurnas Kapolri Cup 2020

SEMARANG (SigiJateng) – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Tim Menembak Polda Jateng dengan membawa pulang dua gelar juara saat Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Menembak Kapolri Cup 2020 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

Kejurnas Menembak yang dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si ini dilaksanakan mulai tanggal 23 Juli sampai dengan tanggal 26 Juli 2020 di Lapangan tembak Senayan Jakarta. Dalam kesempatan ini, Tim Menembak Polda Jateng meraih 2 mendali, yang diraih oleh AKP Sukmawati. Polwan ini dalam kesehariannya berdinas sebagai Kasubbaghumas Polres Sukoharjo

“AKP Sukmawati meraih dua medali dalam event menembak reaksi cepat IPSC, yakni juara 2 Ladies Open IPSC dan juara 3 Ladies PCC,” ungkap Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna.

Kabidhumas Polda Jateng menyampaikan, kejuaraan ini, selain personel TNI dan Polri, juga diikuti oleh penembak profesional dari kalangan umum.

“Ini sangat membanggakan. Di tengan pandemi Covid-19 Tim Menembak dari Polda Jateng mampu meraih juara. Dengan harapan, ke depan agar dipertahankan dan ditingkatkan. Ini juga memotivasi anggota lainnya untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan menembak,” imbuhnya.

Ditempat berbeda, AKP Sukmawati yang juga sebagai Ketua Tim Menembak Polda Jateng menyampaikan terima kasih kepada Kapolda dan Wakapolda serta Kapolres yang telah mendukung penuh kepada Tim Menembak Polda Jateng sehingga meraih prestasi di tingkat Nasional.

Baca Berita Lainnya

“Terima kasih kepada Bapak Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K serta Bapak Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, S.I.K., serta Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungas yang telah memberikan dukungan penuh, sehingga Polda Jateng kembali dapat meraih prestasi,” ungkap AKP Sukma.

AKP Sukma juga berpesan kepada generasi muda penembak Polri Polda Jateng untuk giat berlatih dan terus mengasah kemampuan agar mampu lebih berprestasi dalam kejuaraan menembak di masa mendatang. (Aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here