Pasangan Pelajar SMA Lahirkan Bayi di Toilet Restoran, Ehh Langsung Ditinggal Kabur

Ilustrasi

SIGIJATENG – Peristiwa yang menggerkan jaga terjadi di Indramayu. Sepasang remaja bersatus pelajar di Indramayu Jawa Barat diamankan polisi, setelah diduga melahirkan di dalam toilet restoran dan meninggalkan begitu saja sang bayi di lantai toilet. Bayi ditemukan dalam kondisi hidup dengan pusar menempel.

Dari berbagai keterangan yang berhasil dihimpun, Senin (27/7), kedua pasangan di bawah umur itu adalah laki-laki berinisial IS (17) pelajar sebuah SMA dan FY (16) gadis asal Indramayu.

Keduanya kini tengah menjalani pemeriksaan petugas Unit PPA Satreskrim Polres Indramayu. Sementara bayi mereka kini menjalani perawatan di RS Bhayangkara setempat.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto SIK MSi melalui Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna mengatakan bayi malang tersebut kali pertama ditemukan oleh Manda (23), salah seorang pegawai restoran yang sedang bertugas. Saat itu Manda masuk ke toilet dengan tujuan untuk membersihkan toilet. Begitu masuk, Nanda terkejut melihat bayi tergeletak di lantai. “Nanda kaget lalu memberitahu rekan kerja lainnya kemudian diteruskan lapor ke polisi,” kata Kompol Noneng.

Tak berelang lama, polisipu datang ke lokasi. Lalu bayi itu dibawa ke puskesmas terdekat untuk pertolongan pertama. Dalam kesempatan yang sama, polisi memeriksa kamera pemantau di restoran sehingga dengan mudah mengetahui pelakunya.

Baca Berita Lainnya

“Berbekal rekaman CCTV, hanya berselang dua jam kami langsung bisa mengamankan kedua tersangka yang ternyata masih dibawah umur,” jelas Noneng. (pojoksatu/rizal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini