Wow.. Hotel Sahid Jaya Solo Gelar Promo Room di Bulan September

Hotel Sahid Jaya Solo

SIGIJATENG.ID, Solo – Mungkin Anda sudah penat dengan kesibukan dan pekerjaan yang memakan waktu bersama keluarga ataupun teman-teman. Untuk itu Hotel Sahid Jaya Solo siap untuk memanjakan Anda, keluarga serta kerabat Anda. Hotel yang berlokasi di Jalan Gajah Mada no. 82 Solo ini menawarkan promo room di bulan September.

“Untuk promo room kali ini, Hotel Sahid Jaya Solo sudah mempersiapkan penawaran menarik hanya dengan Rp 475.000,-nett sudah mendapatkan dan bisa menikmati breakfast bermacam aneka menu variatif untuk 2 pax tentunya bermalam di Superior Room,” kata Septiarona S., selaku Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Kamis (5/9/2019)

Kamar Hotel Sahid Jaya Solo

Dengana danya promo ini, jika Anda sedang merencanakan akhir pekan nanti, Hotel Sahid Jaya Solo bisa menjadi salah satu pilihan Anda sebagai tempat beristirahat, karena harganya yang miring.

“Dengan promo ini, para tamu dapat menikmati beragam fasilitas yang ada di Hotel Sahid Jaya Solo, seperti welcome drink, free rent bycycle, free access wifi di semua area hotel, free fitness center dan swimming poolfree parking, serta shuttle local Airport dan juga Railway station,” tambah Septiarona S.

Dia berharap, Hotel Sahid Jaya Solo bisa dijadikan tempat yang nyaman bagi Anda untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, maupun sebagai tempat pilihan untuk menyelenggarakan berbagai acara. (mashri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini